Anya Taylor-Joy Ingin Beth Lakukan Ini Jika 'The Queen's Gambit' Lanjut ke Season 2
Instagram/anyataylorjoy
Film

Anya Taylor-Joy memiliki prinsip untuk tidak berkata tidak pada kemungkinan drama 'The Queen's Gambit' musim kedua. Ia bahkan sudah punya impian apa yang akan dilakukan Beth.

WowKeren - Bintang "The Queens's Gambit" Anya Taylor-Joy kembali buka suara mengenai kemungkinan sekuel film tersebut. Aktris berusia 25 tahun tersebut tidak pernah berkata tidak untuk kemungkinan musim kedua film itu.

Dalam edisi Rising Stars ELLE Mei 2021, Anya menjelaskan mengapa dia tidak mengesampingkan untuk kembali ke drama Netflix tersebut. "Adalah hal konyol bagi saya jika berkata 'Tidak akan pernah ada seri kedua', lalu kemudian saya berusia 40, dan Scott (Frank) akan seperti, 'Yo, bagaimana perasaanmu tentang ini? Kamu ingin kembali?'"

Rupanya, Anya sudah memiliki impian mengenai apa yang akan dilakukan karakter Beth jika memang akan ada lanjutan serial ini. Ia ingin agar Beth bisa mulai melakukan sesuatu untuk kesenangan dirinya sendiri.

"Saya harap dia mulai melakukan sesuatu untuk kesenangannya sendiri," paparnya. "Saya ingin Beth menjemput Benny dan menghabiskan waktu bersamanya di Rusia, hanya ada mereka berdua yang sama-sama menjadi intelektual."


Serial "The Queen's Gambit" bercerita mengenai seorang gadis bernama Beth Harmon. Seiring berjalannya waktu, ia berubah dari anak yatim piatu yang tabah menjadi pemain catur yang kejam. Drama itu diadaptasi dari novel Walter Tevis 1983 dengan judul yang sama.

Meskipun Anya tidak mengesampingkan untuk kembali ke serial tersebut, lawan mainnya Harry Melling tampak kurang yakin tentang musim kedua. Baginya, akan sangat menarik jika memang akan dibuat serial musim kedua film itu.

"Saya akan mengatakan bahwa ada sebuah buku, dan buku itu berakhir di tempat kita berakhir," katanya kepada E! News di bulan Desember. "Sejujurnya, jika ada seri kedua akan luar biasa untuk semua orang. Tapi saya tidak yakin akan ada seri kedua."

Senada dengan Anya, Harry juga memiliki prinsip yang sama untuk tidak berkata tidak pada kemungkinan itu. "Ini akhir yang sangat sempurna seperti Anda merasa tidak ingin mengacaukannya. Tapi, pada saat yang sama, Saya ingin sekali kembali dengan semua orang itu," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait