Video Lama Miley Cyrus Dan Liam Hemsworth Kembali Viral Karena Hal Ini
Selebriti

Mantan pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali menjadi perbicangan hangat publik pasca salah satu video keduanya diunggah seorang penggemar.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali menjadi perbincangan hangat publik. Miley dan Liam sendiri pertama kali menikah pada 2018 lalu. Pernikahan Miley dan Liam hanya mampu bertahan selama dua tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2020 lalu.

Namun para penggemar baru-baru ini kembali heboh dengan kandasnya hubungan Miley dan Liam. Semuanya bermula saat salah satu akun Instagram penggemar mengunggah dua video lawas Miley dan Liam.

Penggemar tersebut mengunggah dua video yang memperlihatkan sikap Liam yang dianggap tak pantas untuk bersanding bersama Miley. Bahkan dalam video terakhir postingan tersebut, Miley tampak enggan untuk dipeluk Liam.

Video tersebut diambil saat keduanya menghadiri pesta Oscar di Los Angeles pada 2019 lalu. Menariknya, pasangan itu berpisah beberapa bulan pasca video tersebut mencuat ke publik. Sepertinya, keduanya memang telah mengalami masalah pernikahan sejak 2019 lalu.


Postingan itu langsung ramai akan berbagai macam komentar dari penggemar. Mereka menyebut Miley terlalu baik untuk Liam. Sejumlah fans juga mengaku senang melihat Miley sudah berpisah dari Liam.

"Dia (Miley) terlalu baik untuknya (Liam)," seru salah seorang penggemar. "Liam sangat membosankan," tambah penggemar yang lainnya. "Miley terlalu berharga untuk Liam," imbuh penggemar yang lainnya lagi.

"Miley terlalu baik untuk Liam, aku senang Miley telah bebas dan menjadi dirinya sendiri," tulis salah seorang penggemar lainnya. "Mereka berdua memang sangat berbeda satu sama lain. Aku senang mereka telah berpisah," pungkas yang lainnya lagi.

Sementara itu, Miley mengaku mulai memiliki hubungan yang tak stabil dengan adik Chris Hemsworth tersebut pasca rumahnya dan Liam yang terletak di Malibu, California terbakar hebat. Miley juga mengklaim bahwa Liam telah banyak berbohong kepadanya.

Kini Miley diketahui kembali kerap tampil seksi pasca bercerai dari Liam. Sebelumnya, hal ini juga pernah terjadi saat Miley putus dengan kekasihnya yang lain beberapa tahun lalu. Ia mengaku depresi sehingga kerap tampil seksi di depan publik. Bahkan Miley meluapkan seluruh perasaannya melalui albumnya yang berjudul "Wrecking Ball".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru