Rafathar Putra Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok Di Hari Ulang Tahun Baim Wong
Instagram
Selebriti

Baim Wong baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberikan ucapan selamat ulang tahun yang terduga untuk Baim.

WowKeren - Hubungan Rafathar putra Raffi Ahmad dan Baim Wong memang kerap mencuri perhatian publik. Bahkan Rafathar dahulu sempat takut bila bertemu dengan Baim. Pasalnya, Baim selalu jahil menggoda dengan mengatakan bahwa Rafathar adalah anak kandungnya.

Namun semenjak Kiano lahir, Rafathar sudah tak lagi takut bertemu dengan Baim. Bahkan keduanya sering bertemu dan kian terlihat akrab setiap harinya.

Baru-baru ini pun Rafathar kembali menunjukkan sikap jahilnya di depan Baim. Semuanya bermula saat Nagita Slavina melakukan panggilan video dengan Baim.

Mengingat Baim baru saja genap merayakan usianya yang ke-40, Nagita pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak satu anak itu melalui panggilan telepon. Rafathar yang saat itu tengah asyik dipijat turut nimbrung dalam panggilan video tersebut.

Rafathar lantas ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Baim. Bukan doa panjang umur atau sehat selalu, Rafathar malah berharap sebaliknya.


Rafathar secara blak-blakan berharap agar Baim semakin jahil. Walau kalimat Rafathar hanya candaan semata, namun Baim dan Nagita berhasil dibuat tertawa dengan pernyataan bocah lima tahun itu.

Rafathar pun meminta Baim untuk mentraktirnya sebagai imbalan telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk suami Paula Verhoeven itu. Rafathar mengaku akan memberikan kado ulang tahun usai ditraktir Baim.

"Semoga tambah jahil, semoga tambah jahil, tambah jahil, tambah jahil lagi," seru Rafathar. "Traktir dong, traktir baru nanti ada kado."

Perbincangan menggelitik hati antara Baim dan Rafathar pun tak berhenti di situ. Baim menyebut bahwa Rafathar semakin tampan.

Tak mengucapkan terima kasih atas pujian Baim, Rafathar sontak mengakui bahwa dirinya memang sudah tampan sejak lahir. Baim dan Nagita yang mendengarnya pun sontak tertawa secara bersamaan via panggilan video. "Emang tampan dari dulu," seru Rafathar kepada Baim."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru