Reaksi Xabiru Usai Digigit Sang Adik Sampai Terluka Bikin Kagum, Rachel Vennya Ikut Panen Pujian
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali kantongi banyak pujian setelah membagikan video sang putra yang tak menangis meski punggungnya luka karena digigit sang adik, sikap tabah bikin kagum.

WowKeren - Xabiru Oshe Al Hakim merupakan anak sulung selebgram Rachel Vennya dari pernikahannya dengan Niko Al Hakim. Meski usianya masih sangat dini, Xabiru kerap membuat netizen kagum bukan main karena sikap manis dan kasih sayangnya terlebih kepada sang adik, Aurorae Chava Al Hakim.

Momen manis dua anak Rachel Vennya baru-baru ini kembali jadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Hal ini berawal setelah Rachel Vennya membagikan reaksi putranya usai digigit oleh sang adik.

Dalam sebuah video yang beredar menunjukkan Rachel yang merekam luka di punggung Xabiru. Rupanya luka itu disebabkan oleh gigitan dari Chava. Beda dari anak lainnya yang mungkin akan menangis kesakitan, Xabiru justru terlihat tenang. Mengejutkannya ia bahkan juga mengaku tak marah kepada sang adik yang sudah menggigitnya.

“Sakit nggak?” tanya Rachel Vennya. “Heem (iya),” kata Xabiru tenang. “Kamu marah nggak sama adik?” tanya sang ibu lagi. “Enggak, adik yang marah,” aku Xabiru.


Reaksi Xabiru Usai Digigit Sang Adik Sampai Terluka Bikin Kagum, Rachel Vennya Ikut Panen Pujian

Instagram/@tante_ompong

Meskipun anak sulungnya itu mengaku tak marah, namun Rachel tetap bersikap tegas dan meminta putrinya meminta maaf kepada sang kakak. “Maafin adik ya. Tuh adik minta maaf tuh. Sayang abangnya, adik minta maaf sama abang, salim ke abang,” pinta Rachel Vennya.

Momen kehangatan Rachel Vennya dan anak-anaknya ini disambut dengan sangat positif oleh warganet. Mereka dibuat kagum dengan reaksi tenang dan pemaaf yang ditunjukkan oleh Xabiru. Di sisi lain, Rachel pun juga kembali panen pujian lantaran dinilai telah sangat baik dalam mendidik anak-anaknya.

Baikkk bgt,” ucap @tini*******. “Yampunnn jadi pen pinjem bentar dedebiru buat difotokopi,” seloroh akun @srir*******. “Yaampun pemaaf banget dede biru,” sambung akun @puspita******.

Hebat banget rachel ngedidik anak,” sanjung akun @ovio********. “Didikan ibu yg baik..tercermin di sikap anaknya,” sebut akun @pakpa******. “Aslii parahh mah ini.. hebatt bgtt kk rachel ngedidik anak,” tandas akun @phiet********.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts