Di-Unfollow Sule Usai Kisruh Rumah Tangga Reda, Begini Respons Tisya Erni
Instagram/ferdinan_sule/erni_tisya
Selebriti

Kisruh rumah tangga reda hingga kini telah kembali mesra dengan Nathalie Holscher yang tengah hamil, Sule justru kedapatan unfollow Tisya Erni yang sempat santer dituduh sebagai orang ketiga.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher sempat berada di ambang perceraian. Pasalnya Nathalie Holscher disebut-sebut bakal menceraikan Sule setelah Hari Lebaran.

Namun hal itu rupanya urung dilakukan oleh Nathalie Holscher. Pasalnya, ia yang saat ini tengah berbadan dua lebih memilih untuk kembali ke pelukan Sule dan tinggal di kediaman suaminya itu. Bahkan belum lama ini, Sule dan Nathalie Holscher sudah kembali mesra dan harmonis.

Nathalie Hoslcher pun tampak manja dengan melingkarkan tangannya ke pundak Sule. Bahkan ia terlihat sesekali mencium pundak Sule yang terlihat sedang berbuka puasa sambil melakukan siaran langsung di YouTube. Ada pun buah hati Sule yang paling bungsu juga ikut berbuka puasa.

Setelah kepulangan Nathalie dan kembali mesra, Sule rupanya melakukan aksi unfollow terhadap akun Instagram Tisya Erni. Namun Tisya Erni sendiri tak mengetahui hal tersebut.


Meski begitu, Tisya Erni mengaku tak masalah jika akun Instagram pribadinya memang benar-benar di-unfollow oleh Sule. Ia menilai ayah empat anak itu berhak untuk melakukan unfollow atau bahkan memblokir akun Instagram-nya.

"Aku baru tahu. Dibilang di-unfollow juga enggak apa-apa. Dia punya alasan tersendiri mau unfollow atau ngeblokir apapun itu. Itu hak setiap orang untuk memiliki social media,” ujar Tisya Erni pada belum lama ini.

Seperti diketahui, Tisya Erni sempat santer dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Hoslcher. Kabar itu muncul usai Tisya Erni mengungkap isi DM lama yang dikirimkan oleh Sule terhadap dirinya.

Namun hal itu langsung dibantah oleh Sule. Ia menyebut jika kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher bukan karena adanya orang ketiga.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru