Nissa-Ayus Sabyan Pakai Baju 'Couple' Jelang Tampil Malam Ini, Wajah Sendu Ririe Bikin Nyesek
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Menjelang penampilan Nissa Sabyan bareng Ayus dan Sabyan Gambus pada 30 April pukul 19:30, Ririe Fairus sempat mengunggah postingan mengejutkan hingga menuai dukungan netter.

WowKeren - Nissa Sabyan menuai hujatan dari netizen terkait rencana kemunculannya bersama Sabyan Gambus. Ia, Ayus Sabyan dan Kamal Sabyan akan tampil di acara "Syair Ramadhan" pada 30 April mulai pukul 19:30 WIB.

Sebelum acara tersebut, Nissa dan Sabyan Gambus akan menjawab pertanyaan dari netizen. Rencananya, sesi wawancara akan digelar mulai pukul 17:00 WIB.

Menjelang penampilan perdana bersama Sabyan Gambus, Nissa tampak menebar senyum ceria. Ia seolah enggan menggubris nyinyiran netter terkait dirinya yang tak kunjung klarifikasi soal isu pelakor hingga rumor menikah siri.

Ia hanya tersenyum saat diserbu wartawan. Tak cuma itu, Nissa justru kompakan dengan Ayus memakai baju warna hitam hingga digoda sudah sah sebagai "couple".


Sementara itu, Ririe Fairus yang sudah resmi bercerai pada Maret 2021 dengan Ayus ini sempat mengunggah postingan mengejutkan. Biasa pamer senyuman tegar, Ririe malah mendadak terlihat sendu.

Melihat ekspresi wajah Ririe, netter sempat memberikan dukungan. "Hallo kak Riri , semoga sehat selalu," kata netter. "Makin hari makin cantik tthhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tutur netter. "Jangan sedih kak, tetap semangat,"tutur netter.

Selama ini, Ririe kerap mengungkap kekompakan bersama anak-anaknya. Sejak menjadi single parent, Ririe memperlihatkan sikap tegar. Ia juga tetap berusaha menjaga komunikasi dengan Ayus.

"Beberapa hari yang lalu juga masih ketemu (Ayus) kok. Kita kan pisah baik-baik, jadi enggak mempermasalahkan itu (hak asuh anak)," kata Ririe seusai resmi cerai pada 24 Maret lalu. "Iya (anak-anak) dibebaskan untuk bertemu, enggak ada jadwal juga, fleksibel saja. Masih tetap menafkahi, pokoknya semua keadaan baik-baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru