Ifan Seventeen Ngaku Mulai Dekat dengan Citra Monica Berkat Tragedi 'Kolor Pink'
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen kembali membahas momen saat terciduk sedang berada di kamar apartemen bareng seorang wanita yang terjadi pada Juni 2019. Seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Ifan Seventeen sempat menggemparkan publik setelah terciduk bersama Citra Monica di sebuah kamar apartemen pada Juni 2019. Kala itu, Ifan menggunakan kaus hitam dan celana pendek berwarna pink.

Saat hadir di kanal YouTube Adiez Gilang yang tayang pada Jumat (30/4), Ifan kembali membahas peristiwa tersebut. Gilang Dirga menanyakan keputusan Ifan yang justru berpacaran dengan Citra setelah peristiwa menghebohkan itu.

"Jadi gak ada hubungannya sama yang waktu itu sempet rame ya? Karena udah kadung malu jadi ya udah ama Citra aja?" tanya Gilang. "Enggak. Sebenernya gara-gara itu, gue deket. Kan gue kaget. Itu emang gue sial banget sih. Gue itu di tempat yang salah dan di waktu yang salah," jawab Ifan.

Gilang pun mengungkap apabila Ifan memang dikenalnya suka menggunakan celana pendek berwarna merah muda. Ifan kemudian menceritakan reaksi adik mendiang istrinya, Dylan Sahara, setelah kejadian itu viral.


"Buat yang gak kenal Ifan ya, kalo dia lagi main nyantai. Lagi gak ngapa-ngapain, gak kerja, gak apa, Ifan itu emang sering pakai boxer pink," beber Gilang. "Gue tau lo latian Muay Thai juga lo pake celana pink juga."

"Karena gue udah deket banget, adiknya Dylan itu udah kayak adik gue sendiri. Jadi dia ngeledekin gue dan itu gue ngakak sengakak-ngakaknya," cerita Ifan. "Tiba-tiba 'Mas mas, seneng Blackpink ora (suka Blackpink gak?) Kae lo (itu lo) video Blackpink'."

Lebih lanjut, Ifan menjelaskan apabila baru mengetahui masalah rumah tangga Citra setelah peristiwa penggerebekan di apartemen. Ifan kemudian semakin dekat dengan rekan SMA-nya itu karena saling mencurahkan isi hati.

"Karena peristiwa apartemen itu lah gue jadi tau 'Oh lu lagi gak beres ya? Masih ada yang belum selesai ya?' 'Iya lagi proses' 'Oke'," tandas Ifan. "Gue pengin tau dong, cerita. (Akhirnya)Semakin dalam."

Seperti diketahui, Ifan ditinggalkan Dylan Sahara yang menjadi korban Tsunami Selat Sunda pada akhir 2018. Ifan kemudian menjalin asmara dengan Citra dan akan menikah setelah lebaran tahun 2021 ini.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts