Sahila Hisyam Asyik Main 'Musyrik', Singgung Kembang Goyang Seberat 4 Kilogram
Instagram/sahilahisyam
Film

Sahila Hisyam diketahui ikut tergabung dalam proyek film 'Musyik'. Tak sendirian, Wulan Guritno juga terlihat ikut bergabung dalam film yang bercerita soal pesugihan di zaman serba modern saat ini.

WowKeren - Film "Musyrik" diketahui sudah mulai menjalani proses syuting lagi setelah sempat terhenti pada tahun 2020 lalu. Film garapan WD Entertainment ini disebut-sebut bakal menceritakan kisah sejumlah masyarakat yang masih percaya akan hal mistis.

Berbagai hal mistis seolah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia meski kini zaman sudah kian maju. Film ini diketahui bakal memfokuskan cerita mengenai praktek pesugihan yang agaknya masih tumbuh menjamur di Tanah Air.

"Ceritanya mengangkat realita kehidupan bahwa pada zaman yang sudah modern ini masih banyak yang percaya akan dunia mistis terutama pesugihan," bongkar sang produser, Rofiq Ashari. Deretan artis senior juga terlihat ikut bergabung dalam film bergenre horor ini. Para artis tersebut diantaranya Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Mathias Muchus, Bhisma Mulia dan Inggrid Widjanarko.

Sahila Hisyam yang beberapa kali pernah bermain dalam film horor mengacu begitu tertarik dengan jalan cerita "Musyrik". Artis kelahiran Bogor ini bahkan menyebut syuting 'Musyrik' ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan olehnya.


"Ini film horror yang kesekian sih, tapi film ini berarti bukan yang pertama juga," kata mantan kekasih Kevin Julio ini. "Bedanya, ceritanya lebih menonjolkan tentang Indonesia, jadi lebih excited banget ceritanya."

Dalam beberapa kesempatan, Sahila Hisyam bakal mesti menggunakan pakaian adat Indonesia dengan tambahan pernak-pernik kembang goyang yang cukup berat. Menurutnya, kembang goyang tersebut terasa sangat berat. Beban tersebut dinilainya sama dengan menanggung 4 kg di atas kepalanya.

"Bareng Ibu♥️," tulis Sahila Hisyam sebagai keterangan sebuah foto bersama Wulan Guritno. "Pakai kembang goyang di kepala, berasa ada beban 4kiloan di kepala."

Meski agak kewalahan, namun Sahila Hisyam mengaku selalu bersemangat untuk menjalani proses syuting film horor ini. Ia juga membocorkan cerita dalam film tersebut diangkat dari salah satu kisah di Tanah Jawa.

"Dengan budaya Indonesia yang kental dan niat banget, jadi film ini pengin benar-benar mengubah penampilan. Gimana caranya biar kelihatan jadi orang kampung dan bukan orang kota," pungkas Sahila Hisyam. "Ceritanya tidak dideskripsikan ceritanya dari daerah mana, hanya tentang cerita di Jawa."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru