Tak Berani Ke Pantai, Astrid Tiar Berjemur Di Halaman Rumah
Instagram/astridtiar127
Selebriti
Seleb vs Corona

Astrid Tiar belum berani pergi ke pantai lantaran pandemi COVID-19 masih membayangi Indonesia. Saking inginnya berlibur, Astrid memanfaatkan halaman rumah untuk berjemur.

WowKeren - Selama pandemi COVID-19 belum usai, maka berpergian adalah tindakan yang cukup berisiko. Mengingat bahwa virus COVID-19 begitu mudah tersebar dan tidak bisa dideteksi gelajanya dalam sekejap. Astrid Tiar adalah salah satu artis yang masih takut untuk bepergian.

Lewat akun Instagram pribadinya, Astrid membuat postingan untuk menghibur diri sendiri yang tidak bisa bepergian. Presenter kelahiran 1986 itu mengunggah foto dirinya bersama anak di halaman rumah.

Pada foto yang diunggah, Astrid sedang duduk di antara tanaman sementara putrinya yang disapa Ibeng berdiri tak jauh darinya. Layaknya sedang berada di pantai, artis cantik itu mengenakan tank top putih, celana pendek, lengkap dengan topi dan tas jerami. Sedangkan Ibeng memakai baju dan topi dengan sablon Batman.

Bersamaan dengan foto itu, Astrid mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke pantai. Namun karena pandemi, ia masih belum berani mengajak keluarga berlibur ke tempat yang ramai. Jadi sementara mereka menghabiskan waktu di halaman rumah.


"Kita kangen sekali pantai.. mau liburan.. tapi gak berani.. Akhirnya dirumah aja biar rasa liburan, kayak ginilah yang kita lakukan.. ngobrol bawah pohon.. anggep aja depan itu pantai.. ðŸĪŠðŸŒŧ Semoga pandemi cepat berlalu.. Liburan ohh Liburan..," tulis Astrid pada postingan Jumat (30/4).

Postingan Astrid itu kemudian mengundang tawa warganet. Tak sedikit pula yang merasa gemas dengan penampilan Ibeng yang keren. Meski begitu, tindakan Astrid untuk tetap berada di rumah selama pandemi patut diacungi jempol.

"Bahahahahaha walau sedikit halu namun bahagiaaa ya deeek," kata pemilik akun @sar****iswner. "Ke pantai pake heels kak? Khaann maenn 😂😂," ujar akun @mrs****snwehg.

"Ibeng gemoy 😍😍😍," komentar akun @dia****gwrhbn. "Maminya cantik banget 😍," imbuh @lind****swhnm. "Ibeng ih bikin sllu terpana 😍😍," sahut @riz****kswedn.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts