Reaksi Santuy Nissa Sabyan Disebut Jadi Penyebab Pertengkaran Aldi Taher dan Istri
Instagram/nissa_sabyan/alditaher.of
Selebriti

Kabar Aldi Taher membuatkan lagu spesial untuk Nissa Sabyan akhirnya sampai juga ke telinga sang penyanyi. Nissa sendiri mengaku sudah mendengarkan lagu ciptaan Aldi yang berisi tentang isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

WowKeren - Siap sangka jika lagu ciptaan Aldi Taher yang didedikasikan khusus untuk Nissa Sabyan sempat membuat sang istri marah besar. Rupanya kabar ini juga sudah sampai ke telinga Nissa Sabyan.

Tak ingin berkomentar banyak, Nissa hanya mengucapkan terima kasih kepada Aldi Taher yang sudah bersusah payah membuatkan lagu untuknya. Diketahui, Aldi menciptakan lagu ini di tengah isu perselingkuhan antara Nissa dan Ayus Sabyan merebak ke publik.

"Terima kasih..terima kasih..," kata Nissa Sabyan seraya tersenyum saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/4) malam.

Nissa mengaku sudah mendengarkan lagu tersebut. Dengan nada riang, ia tampak terhibur mendengar dukungan Aldi Taher terhadapnya.

"Sudah (dengar), terima kasih..," ujarnya riang sambil menangkupkan kedua tangannya.


Sayangnya, suasana pada malam itu mulai ricuh ketika Nissa disinggung soal menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz. Beberapa pengawal Nissa Sabyan membentuk kerumunan dan menghalau awak media yang mencoba mendekat.

Nissa Sabyan yang semula ramah pun langsung bungkam. Ia lantas tergesa memasuki mobil tanpa sepatah kata pun.

Sementara tak terlihat personel Sabyan yang lain, yakni Ayus dan Kamal. Diduga, mereka telah lebih dulu keluar dan pergi diam-diam. Mereka agaknya juga menghindari awak media yang terus menagih Nissa dan Ayus untuk memberi klarifikasi.

Seperti diketahui, Nissa dan Ayus dihantam isu perselingkuhan. Bahkan rumah tangga Ayus dengan Ririe harus berujung pada perceraian.

Sempat jadi teka-teki, Ayus akhirnya muncul beri klarifikasi. Di dalam video yang beredar di media sosial waktu itu, ia mengaku khilaf dan minta maaf. Sementara Nissa sejauh ini belum pernah merespons kabar miring tersebut. Nissa hanya diwakili sang ayah, yang langsung membantah isu perselingkuhan tersebut.

Sejak saat itulah, Aldi Taher memanfaatkan momen ini untuk kepentingannya. Ia bikin lagu tentang Nissa Sabyan yang diberi judul "Nissa Sabyan I Love You So Much". Lagu tersebut sempat viral di media sosial. Namun alih-alih mendapat pujian, Aldi Taher justru dihujat karena ulahnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru