Menohok Banget, Nikita Mirzani Sentil Amanda Manopo yang Doyan Pakai Barang Branded
Instagram/nikitamirzanimawardi_172a
Selebriti

Nikita Mirzani secara tidak langsung mengatakan bahwa kepopuleran yang didapat Amanda Manopo adalah berkat Billy Syahputra. Dengan nada ketus, ia juga menyentil Amanda yang hobi pakai barang branded saat syuting.

WowKeren - Nikita Mirzani sepertinya memiliki kesan yang kurang baik dengan Amanda Manopo. Selama Amanda berpacaran dengan Billy Syahputra pun, Nikita rasanya tidak pernah bertemu dengan pesinetron yang tengah naik daun itu. Padahal Nikita dan Billy mempunyai hubungan cukup dekat.

Sampai baru-baru ini, Nikita Mirzani mendadak sentil gaya berpakaian Amanda Manopo yang kerap mengenakan barang branded. Nikita membandingkan penampilan Amanda dengan Memes Prameswari, perempuan yang kabarnya kini tengah dekat dengan Billy.

Menurut Nikita Mirzani, mengenakan barang branded saat syuting bukanlah hal yang penting. Namun, ia kerap melihat Amanda melakukan hal tersebut. Dengan ketus, perempuan yang akrab disapa Nyai itu menilai jika Amanda pamernya "salah sasaran".

"Kalau Amanda kan, sinetron aja dia harus branded kan padahal nggak penting juga. Mohon maaf ya, kalau gue ngomong apa yang gue lihat, loh," ucap Nikita di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (30/4).


Belum lagi penonton sinetron tersebut juga tidak akan mengetahui barang-barang yang dikenakan oleh Amanda. "Emang bener, kenyataannya memang dia di sinetron aja harus branded gitu kan. Padahal come on, yang nonton juga kan kelasnya tahu sendiri, nggak ngerti juga apa yang dipakai," imbuhnya.

Sebelum membahas tentang barang-barang branded, Nikita Mirzani sempat menjelaskan kalau dirinya tidak mengenal Amanda Manopo. Barulah saat Billy mengaku dekat dengan Amanda, Nikits jadi lebih mengetahuinya. Dengan kata lain, kepopuleran Amanda saat ini dirasa Nikita juga berkat Billy.

"Dia (Billy) tuh baik, setiap perempuan yang dekat sama dia pasti perempuan itu dapat exposure yang tidak diduga-duga," jelas Nikita. "Seperti Amanda kan orang nggak tahu lah, gue aja nggak tahu Amanda Manopo tadinya."

Namun sayang saat awal Billy dekat dengan Amanda, akun Instagram Nikita diblokir adik mendiang Olga Syahputra itu tanpa alasan. Itulah yang membuat hubungan Billy dan Nikita sempat renggang.

"Kalau yang terakhir ini gue nggak tahu kenapa dia block gue dengan sesuatu yang tidak ada masalah, otomatis gue marah dong 'lo kenapa block gue' ternyata dia block gue itu dia pajang foto lagi berduaan sama Amanda, ya marah lah gue," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait