Jennifer Lopez Kedapatan Bareng Ben Affleck Usai Putus dari Alex Rodriguez, Balikan Lagi?
Instagram/jlo
Selebriti

Ben Affleck diduga telah mengunjungi Jennifer Lopez sebanyak tiga kali sejak dia kembali ke Los Angeles dari syuting film barunya, "Shotgun Wedding" di Republik Dominika.

WowKeren - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaan mereka. Sebelumnya, pasangan ini beberapa kali dikabarkan putus nyambung dan sempat bertunangan pada tahun 2019.

Namun tampaknya, pelantun "On The Floor" tersebut tidak mengalami kesulitan untuk move on. Bagaimana tidak, baru-baru ini ia terlihat menghabiskan waktu bersama Ben Affleck di Los Angeles.

Ben terlihat beberapa kali pergi ke rumah JLo di California pada siang hari, setelah dijemput dengan SUV Escalade putih yang diduga milik Lopez dan kemudian dibawa ke rumah di dekatnya. Meski pasangan itu belum terlihat bersama, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six jika "Petugas sekuriti menjemputnya di lokasi terdekat dan menurunkannya setelah menghabiskan waktu beberapa jam di rumahnya."


Ben diduga telah mengunjungi JLo tiga kali sejak dia kembali ke Los Angeles dari syuting film barunya, "Shotgun Wedding" di Republik Dominika. Tetapi sumber yang dekat dengan mereka memberi tahu bahwa mereka hanya teman dekat dan tetap seperti itu selama bertahun-tahun.

"Mereka adalah teman ... mereka belum pernah," kata orang dalam. Lopez terlihat keluar untuk makan malam dengan Rodriguez pada Jumat (23/4) di Hotel Bel-Air, tempat yang sama mereka kencan pertama mereka pada tahun 2017.

Sumber mengatakan jika Ben terlihat di hotel yang sama sehari sebelum JLo bertemu A-Rod, diturunkan oleh SUV putih yang kemudian mengantarkan Lopez dan rekan bisnis ke pertemuan bisnis. Beberapa hari kemudian, tepatnya Rabu (28/4) Ben diduga terlihat keluar dari rumah JLo yang ada di dekat hotel tersebut, kata sumber.

Sementara itu, Ben dan JLo bertunangan pada 2002 lalu di mana media menjuluki mereka sebagai "Bennifer". Tapi mereka menunda pernikahan mereka pada 2003. Mereka berpisah beberapa bulan kemudian pada Januari 2004. Sebelumnya, mantan suami JLo, Marc Anthony turut menanggapi putusnya JLo dengan Alex. Menurutnya, keputusan JLo selalu tepat dan tak pernah salah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru