ENHYPEN Ungkapkan Nasihat Luar Biasa Yang Mereka Terima Dari Member SEVENTEEN
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

Anggota ENHYPEN yang berbakat baru-baru ini melakukan wawancara dengan Consequence. Salah satu pertanyaan menarik yang ditanyakan ENHYPEN adalah apakah mereka telah menerima saran dari artis lain yang tetap bersama mereka.

WowKeren - Anggota ENHYPEN yang berbakat baru-baru ini melakukan wawancara dengan Consequence di mana mereka membahas mini album baru mereka yang luar biasa “BORDER: CARNIVAL” dan banyak lagi. Salah satu pertanyaan menarik yang ditanyakan ENHYPEN adalah apakah mereka telah menerima saran dari artis lain yang tetap bersama mereka.

Sebagai tanggapan, Sunoo menjawab bahwa dia menerima saran dari grup senior mereka SEVENTEEN (II). “Apakah ada saran yang Anda terima dari artis lain yang melekat pada Anda?” bunyi pertanyaan tersebut.

“Anggota SEVENTEEN pernah memberi tahu saya bahwa saat tampil, ada momen di mana kami tidak berada di tengah, tetapi di samping saat standby. Mereka memberi tahu kami bahwa ini juga bagian dari pertunjukan dan kami harus memberikan segalanya untuk memberikan penampilan yang baik," jawab Sunoo.


Leader grup Jungwon juga menyebutkan betapa hebatnya SEVENTEEN dan artis senior lainnya dalam keluarga HYBE yang telah memotivasi dan menginspirasi mereka. “Bagaimana rasanya menjadi anggota terbaru keluarga HYBE?” bunyi pertanyaan selanjutnya.

“Ada begitu banyak artis hebat dalam Label HYBE, seperti BTS (Bangtan Boys), TXT, SEVENTEEN, dll, yang kami kagumi, jadi kami mendapatkan banyak inspirasi dari mereka. Kami sangat berterima kasih untuk belajar dari mereka dari jarak yang sangat dekat,” jawab Jungwon.

"BORDER: CARNIVAL" sendiri adalah album yang mengungkapkan emosi tulus ENHYPEN tentang pengalaman asing yang mereka temui setelah debut. Album ini dibagi menjadi tiga konsep, UP, HYPE, dan DOWN, yang masing-masing mewakili bagian dari proses di mana seseorang diundang ke karnaval, menikmatinya, lalu kehilangan kesadaran akan realitasnya.

Bersamaan dengan rilisnya album, pihak agensi juga turut merilis MV untuk lagu utamanya. "Drunk-Dazed" merupakan track yang memiliki suara dipengaruhi EDM yang kuat. Terdengar juga suasana meriah dari lagu tersebut disesuaikan dengan suasana hati seperti trance yang aneh.

Lirik lagunya sendiri merupakan lirik yang dinyanyikan dari sudut pandang seseorang di bawah mantra ajaib. Suasana hati ini cocok dengan video musik menakutkan di mana para anggota mengadakan "pesta ulang tahun berdarah" di mana bayangan mereka di awal video mengungkapkan bahwa mereka bukan hanya laki-laki tetapi juga manusia serigala.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts