Nisya Sering Diejek Numpang, Raffi Ahmad Tak Tahu Alasan Sang Adik Pindah Rumah
Instagram
Selebriti

Sebagai adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad seringkali diejek menumpang di rumah sang kakak. Namun kini Nisya memutuskan pindah rumah. Lantas, apa kata Raffi Ahmad?

WowKeren - Nisya Ahmad, seringkali diolok menumpang hidup di rumah sang kakak, Raffi Ahmad. Ia bahkan disebut sebagai benalu oleh para haters. Seakan tak ingin terus dihujat, Nisya belum lama ini memutuskan untuk pindah rumah.

Sebagai kakak, Raffi tentu sedih. Apalagi mereka sudah tinggal bersama sejak 8 tahun yang lalu.

"Iya terasa banget sih. Sebelum aku duluan (di Andara) mereka sudah ngisi terus sekarang sudah hampir delapan tahun bareng-bareng di situ," kata Raffi saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5). "Ya pasti sedih juga."

Diakui Raffi, kesedihan mendalam justru dirasakan oleh istri dan anaknya. Nagita Slavina alias Gigi bahkan sempat terekam kamera menangis saat mengetahui Nisya pindah. Bukan tanpa alasan, Nisya memang selalu menemani Gigi saat berada di rumah.


"Karena bulan puasa ini aku sibuk jarang ketemu Gigi kan. Aku tuh abis sahur lanjut lagi pagi udah stuying lagi. Benar-benar nggak pulang kalau puasa. Kadang cuma Sabtu Minggu aja," terang Raffi. "Jadi Gigi sama Rafathar ngerasa kesepian Nisya sama ponakan-ponakan aku pindah ke rumah mereka yang baru."

Meski sedih, Raffi tetap bangga dan bahagia lantaran adik-adiknya bisa memiliki sendiri. Apalagi jarak hunian mereka sangat dekat hingga masih bisa bertemu setiap hari.

"Ya alhamdulillahsih senang sebagai kakak mereka dapat rumah baru, Syahnaz (Syahnaz Sadiqah) juga," lanjut Raffi. "Kita sebagai kakak doain aja yang terbaik. Tapi sebenarnya rumahnya deket cuma lima menit keluar komplek klepeset nyampe."

Soal alasan Nisya pindah rumah, raffi mengaku tidak tahu. Namun ia tetap mempersilahkan jika adiknya ingin menginap lagi di rumahnya.

"Ya aku enggak tau juga sih. Sebenarnya mama Ami, Nanas, Nissa kita siapin kamar di rumah Andara," ungkap Raffi. "Jadi anytime kapanpun mereka mau tinggal sama aku ya bisa-bisa aja."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts