Lesty Kejora Mendadak Tulis Sindiran Menohok, Respon Rizky Billar Paling Jadi Sorotan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora tiba-tiba menulis kalimat sindiran dalam postingan Instagram. Tak diketahui pasti ditujukan untuk siapa, namun komentar Rizky Billar paling ramai mendapat perhatian.

WowKeren - Lesti Andryani menulis caption menohok di postingan Instagram pada Minggu (2/5). Pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora ini menyinggung sosok yang seringkali memberi kritik pada orang lain namun lupa introspeksi diri sendiri.

Lesty juga menambahkan tagar untuk mengingatkan bahwa manusia bukan makhluk sempurna. "Terlalu sibuk meng kritik orang. Sehingga lupa introspeksi diri sendiri.#manusiagakadayangsempurna," tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, Lesty mengabadikan fotonya saat tampil di panggung. Mantan kekasih dari Rizki Syafaruddin itu terlihat mengenakan dress cantik warna biru dan pink.

Postingan Lesty ramai dikomentari warganet, termasuk sang kekasih tercinta, Rizky Billar. Tanggapan Rizky sejauh ini menjadi top comment di postingan Lesty.


Namun ternyata Rizky hanya menuliskan kalimat kebalikan dari Lesty. "Terlalu sibuk introspeksi diri sendiri, Sehingga lupa mengkritik orang," kata Rizky Billar. Lesty pun membalas dengan emoji mikir. "Ahhh kebolak lucuk.

Lesty Kejora

Instagram

Tak diketahui pasti tulisan caption Lesty ditujukan untuk siapa. Namun netizen memberi semangat dan dukungan untuk dara cantik 21 tahun itu.

"Sayang..... jgn smp kalian mudah terprovokasi ya. Tetaplah teguhkan keyakinan kalian yg sdh kalian bina dengan baik selama 9 bln ini," seru akun @mrs***. "Semangat Dede...yg sabar ya anak baik...Allah akan selalu jaga Dede dan Kaka dimana pun dan kapan pun..aamiin," tambah akun @dna***.

Sementara itu Lesty Kejora dan Rizky Billar dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. Keduanya bahkan disebut-sebut telah mempersiapkan cincin kawin dan gaun pernikahan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar sendiri telah menjalin hubungan asmara selama 9 bulan. Belum lama ini Billar mengungkapkan bahwa dia tak pernah bosan selama berpacaran dengan Lesty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru