Ramaikan Trend 'Half Filter' yang Tengah Viral, Donita Sukses Bikin Publik Langsung Pangling?
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita agaknya tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan video ‘half filter’ yang tengah viral dan diikuti banyak orang saat ini, istri Adi Nugroho sukses bikin pangling seperti netizen lain?

WowKeren - Media sosial saat ini tak hanya menjadi tempat untuk berbagi informasi namun juga hiburan. Perkembangan yang sangat pesat di dalam penggunaan media sosial ini membuat penggunanya disuguhkan dengan beragam hal menarik yang terus berubah.

Karena itu lah seringkali ada trend atau hal baru yang viral dan membuat pengguna lain tak mau ketinggalan meramaikannya. Seperti konten “half filter” yang sedang jadi favorit saat ini. Bahkan artis cantik Donita juga ikut membuat konten serupa.

”Half filter” sendiri merupakan sebuah efek yang membuat seseorang bisa auto glowing vs realita di saat yang bersamaan. Efek ini banyak digunakan lantaran dianggap menghibur dengan perubahan wajah seseorang yang terkadang benar-benar drastis.

Donita pun mengunggah video hasil efek “half filter” ini melalui akun Instagram miliknya. Nampak istri Adi Nugroho yang mengenakan outfit abu-abu menjajal kedua filter itu untuk melihat perbedaannya. Tawa kecil pun sempat menghiasi bibir artis kelahiran Bandung ini.


Inikah yang di namakan filter jahat,” celetuk Donita seraya menambahkan emotikon tertawa terbahak-bahak. “Sungguh kejam kalo kata lagu mah.

Namun berbeda dari kebanyakan pengguna lain, Donita justru dinilai “gagal” terlihat manglingi. Bukan tanpa sebab, sebagian besar warganet menilai jika tak ada perubahan di wajah Donita saat menggunakan atau tanpa filter tersebut lantaran dipuji tetap sama-sama cantik.

Gara-gara hal itu pula Donita mengantongi banyak sanjungan setinggi langit. Bahkan mayoritas menyebut jika wajah natural Donita jauh lebih cantik dibandingkan saat ditambahkan dengan efek filter.

Cantikan gak pake filter malah kak,” sebut akun @chaca*******. “Sama cantiknyaaaaaaa,” sahut akun @ika*******.

Definisi cantik ga hrs putih..cantik aslinya,” tutur akun @fath******. “Emangggg,, dasarrrr ud cantik atuhh,” puji akun @ce_ma*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait