Rachel Vennya Pamer Momen Lipstik di Gigi Dibersihkan oleh Seorang Pria, Siapa?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Unggah video singkat di InstaStory, Rachel Vennya ternyata rekam momen saat lipstik di giginya dibersihkan oleh seorang pria yang tak diketahui sosoknya.

WowKeren - Belakangan nama selebgram kondang Rachel Vennya ramai menjadi bahan perbincangan publik. Bahkan nama Rachel Vennya masih kerap dikaitkan dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Apalagi tak lama setelah resmi bercerai, baik Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dinilai sudah sama-sama move on. Pasalnya, keduanya sama-sama dikabarkan sudah menggandeng pasangan baru.

Terbaru, Rachel Vennya diduga menghabiskan waktu bersama seorang pria yang tengah dekat dengannya. Pasalnya Rachel Vennya terlihat mengunggah video yang diduga saat sedang bersama dengan seorang pria di akun media sosialnya.

Bahkan dalam video, seorang pria yang tak diketahui identitasnya itu tanpa ragu membersihkan sisa lipstik di gigi Rachel Vennya. Si pria itu pun tanpa ragu membersihkan sisa lipstik tersebut dengan menggunakan jari tangannya.


"Masih ada lipstik di giginya," ujar si pria yang kemudian langsung membersihkan sisa lipstik di gigi Rachel Vennya dengan menggunakan jari telunjuk. "Udah," ucap si pria lagi.

Rachel Vennya terlihat tak bisa menyembunyikan perasaannya usai si pria tersebut membersihkan sisa lipstik di giginya. Pasalnya ia tampak terus tersenyum. "Makasih," kata ibu dua anak ini sambil tersenyum ke arah si pria.

Sampai saat ini, tak diketahui pasti siapa sosok pria yang memberikan perlakuan manis pada Rachel Vennya tersebut. Apakah pria tersebut adalah aktor Salim Nauderer yang sempat dikabarkan sebagai pria yang tengah dekat dengan Rachel Vennya atau justru pria lain?

Seperti diketahui, nama Salim Nauderer sempat santer dikabarkan dekat dengan Rachel Vennya. Bahkan Rachel Vennya sendiri pernah beberapa kali membagikan momen kebersamaannya dengan Salim Nauderer di media sosial Instagram. Keduanya pun ramai dijodohkan netizen. Hal itu rupanya lantaran keduanya dinilai cocok satu sama lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts