Nia Ramadhani Larang Tegas Anak Laki-lakinya Jadi Artis, Alasan Istri Ardi Bakrie Tuai Dukungan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani rupanya tak ingin anak laki-lakinya memiliki cita-cita sebagai seorang artis seraya singgung soal pendidikan tinggi, alasannya justru banjir dukungan netizen.

WowKeren - Nia Ramadhani memang bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Meski sudah tak lagi membintangi sinetron maupun layar lebar, namun Nia tetap eksis dalam beberapa program acara televisi yang dipandunya.

Tak jarang lewat acara itu Nia menunjukkan sisi kehidupannya sebagai ibu dari tiga orang anak. Bahkan istri Ardi Bakrie ini kerap mendadak jadi sorotan karena prinsip yang ditanamkannya kepada ketiga buah hatinya. Seperti baru-baru ini.

Pada salah satu tayangan acara “Nyonya Boss” terbaru, Nia mengungkapkan sebuah larangan tegas yang ia tetapkan kepada anak laki-lakinya. Nia rupanya tak ingin anaknya bercita-cita menjadi seorang artis.

“Naka tapi nggak boleh cita-citanya jadi artis. Idih apaan kamu,” ucap Nia Ramadhani seperti dalam tayangan "Nyonya Boss" di YouTube TRANS TV Official, Senin (3/5). “Nggak boleh lah," tegasnya lagi.


Rupanya Nia memiliki alasannya tersendiri atas harapan tersebut. Ia rupanya ingin anaknya yang kelak akan menjadi kepala keluarga memiliki sebuah pekerjaan yang lebih tetap dibandingkan menjadi artis.

“Anak gue yang cowok itu dia harus memimpin dan mempunyai keluarga, dia harus punya pekerjaan yang tetap. Udah disekolahin mahal-mahal ya, jadi apa kek, gitu ya,” seloroh Nia seraya tertawa kecil.

Cuplikan tayangan tersebut menuai beragam respons usai dibagikan di akun TikTok resmi “Nyonya Boss”. Sebagian warganet rupanya mendukung prinsip dan alasan Nia melarang anak laki-lakinya menjadi artis. Sementara sebagian lain melayangkan komentar candaan dengan mengungkit kekayaan suami Nia yang pastinya nanti akan diturunkan kepada buah hati mereka.

Bener juga sih, anak cowok itu harus punya pekerjaan tetap, Karna nantinya akan membawa istri dan anak2nya,” ujar akun @listi*****. “Baguss bgt pemikirannya, setuju sih gue krn emak gue juga ngajarinnya gtu,” sambung akun @mie******. “Ya bener... itu bisnis bapaknya.. kudu jalan trus,” lanjut akun @fix******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts