Ifan Seventeen Segera Jadi Ayah Sambung, Citra Monica Tulis Pesan Pilu Ini Untuk Sang Putri Cantik
Instagram/citra_monica
Selebriti

Citra Monica mengabadikan momen akrab putri cantiknya, Sarah Ricci Amanda dengan Ifan Seventeen. Bersama dengan unggahan ini, Citra menyisipkan cerita pilu sang putri yang tumbuh tanpa figur seorang ayah.

WowKeren - Ifan Seventeen akan segera menikah dengan Citra Monica. Ia sempat memberi bocoran pernikahan mereka akan digelar di akhir bulan Mei atau awal Juni tahun ini.

Menjelang hari pernikahan yang makin dekat, Ifan ternyata sudah mulai akrab dengan putri cantik Citra, Sara Ricci Amanda. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Citra pada Selasa (4/5).

Dalam postingan tersebut, Ifan dan calon putri sambungnya itu tampak semringah saat berpose. Ifan terlihat mengusap kepala Sara Ricci.

Bersama dengan unggahan tersebut, Citra Monica menulis pesan haru untuk putri cantiknya. Ia menyebut sang putri yang beranjak remaja itu adalah sosok yang kuat karena tak bisa merasakan pelukan seorang ayah.

"Hi strong girl, @inisafaricciamanda. Tanpa kamu sadari, sebenarnya kamu adalah sosok yang kuat. Percaya deh!" tulis Citra Monica. "Ketika anak perempuan lain bisa merasakan pelukan seorang ayah, tapi kamu dengan begitu kuatnya dapat menghadapi semuanya tanpa pelukan dari seorang ayah."


Citra Monica kemudian meminta putrinya bersabar karena sebentar lagi akan mempunyai figur seorang ayah. Ia juga menyisipkan cerita pilu bahwa sang suami telah meninggal dunia sebelum Sara Ricci lahir.

"Sabar ya nak, Sebentar lagi kamu tidak akan cemburu ketika melihat teman-temenmu berbagi kebahagian dengan seorang ayah mereka di media sosial," sambung Citra Monica. "Pasti kamu bisa lakukan itu juga dengan sosok pengganti Papamu yang telah pergi meninggalkan kita, untuk selama-lamanya menghadap Sang Kholik dari sebelum kamu lahir."

Citra Monica

Instagram

Meski begitu, Citra Monica menegaskan bahwa sosok mendiang suami tak akan bisa tergantikan dengan kehadiran Ifan. Walau demikian, Citra Monica yakin bahwa Ifan akan menjadi seorang ayah yang baik untuk Sara Ricci.

"Walaupun tak bisa menggantikan sepenuhnya. Tapi Mama yakin. Insha Allah, Pria yang akan mendampingi Mama saat ini, bisa melakukan itu terhadapmu," tutup Citra Monica.

Seperti diketahui, Citra Monica memiliki seorang anak bernama Sara Ricci Amanda yang kini berusia 18 tahun. Sara Ricci Amanda merupakan putri Citra Monica dari pernikahannya yang pertama di mana sang suami sudah meninggal dunia.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts