Beda Jauh Dari Raffi Ahmad, Penampakan Kasur Rizky Billar Di Backstage 'Pesbukers' Bikin Ngenes
Instagram/raffinagita1717/rizkybill
Selebriti

Penampakan backstage artis 'Pesbukers' rupanya menuai beragam reaksi dari warganet. Kendati demikian, kondisi backstage Rizky Billar yang berbeda jauh dari para artis lainnya justru dinilai miris oleh warganet.

WowKeren - Belum lama ini beredar sebuah video yang membeberkan kondisi backstage sejumlah artis pengisi program TV "Pesbukers" selama Ramadan. Dalam video tersebut terlihat Raffi Ahmad, Rizky Billar, Eko Patrio dan Vicky Prasetyo tidur terlelap dalam backstage masing-masing. Lantaran masih pada momen Ramadan, backstage artis tersebut pun dilengkapi oleh sebuah ruangan kecil untuk menaruh kasur.

Ruangan tersebut bisa digunakan oleh mereka untuk beristirahat sembari menunggu momen sahur. Tidak diketahui apakah kasur tersebut memang disediakan oleh kru "Pesbukers" atau justru para artis inisiatif membawanya sendiri. Namun yang jelas, kondisi masing-masing tempat tidur itu berbeda satu sama lain di antara para artis.

Warganet lantas langsung dibuat fokus dengan penampakan kasur milik Rizky Billar. Sebab, kekasih Lesti Andryani ini terlihat seperti tidur beralaskan sebuah matras. Penampakan ini terlihat berbeda dengan kasur milik Vicky Prasetyo dan artis lainnya. Kasur suami Kalina Oktarani tersebut malah terlihat seperti dilengkapi dengan dipan sehingga tampak sedikit lebih tinggi.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga terlihat menggunakan sprei putih lengkap dengan bantal dan guling yang berwarna senada. Sementara Eko Patrio seolah pasrah langsung tergeletak di atas ranjang lipat tanpa sprei.


Perbedaan kasur Raffi Ahmad-Rizky Billar

Instagram

Penampakan mewah justru terlihat pada kasur milik Raffi Ahmad. Hal tersebut lantaran kakak Syahnaz Sadiqah itu terlihat menggunakan sprei bed cover lengkap berwarna orange. Sentuhan bed cover tersebut dianggap memiliki nilai nilai lebih sehingga membuat tampilan kasur suami Nagita Slavina tersebut terlihat begitu mewah.

Bagai bumi dan langit, warganet pun langsung mengomentari perbedaan mencolok antara kasur Raffi Ahmad dan Rizky Billar. Kendati demikian, ada sejumlah warganet yang menyebut bila perlengkapan tidur tersebut disiapkan oleh istri masing-masing artis tersebut. Rizky Billar yang belum memiliki seorang istri lantas mesti pasrah tidur di atas matras.

"Yg laen t4 tdr nya enak yaa...beda dgn billar...😂," kata @hen*****. "Billar cma beralas matras mungkin krna bru pertama kali main di pesbukers jdi gk ada ksiapan sperti artis lain. Tetap semangat kalian🤗," komentar @riz****.

"Sekelas s billar aja harus ngampar gini g kebayang yang lainnya," kata@adi****. "Billar kok tidur disitu☹️," komentar @amv*****. "Ngeliat billar trenyuh banget 😢," tulis @via*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru