Mantan Suami Wanda Hamidah Diam-Diam Nikah Lagi, Wajah Istri Cantik Ramai Dipuji
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Setelah bercerai dengan Wanda Hamidah di 2019, Daniel Schuldtz kini telah resmi menikahi Hellua Puspoyo. Prosesi pernikahan Daniel dan Hellua digelar tertutup pada Maret 2021.

WowKeren - Sosok mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Schuldtz, baru-baru ini jadi sorotan. Pasca bercerai di 2019 dengan Wanda, Daniel ternyata sudah resmi menikah lagi.

Maret 2021, Daniel diam-diam menggelar pernikahan dengan wanita cantik, Hellua Puspoyo. Prosesi pernikahan digelar sakral dan sederhana.

Karena bukan dari kalangan artis, Daniel tampak sangat menjaga privasinya dan Hellua. Ia dan Hellua juga sepakat tak mengundang banyak orang di pernikahan mereka.

Sejauh ini, Daniel tak memamerkan foto-foto pernikahannya. Namun yang pasti, Daniel tampak bahagia kala foto bersama Hellua di alam bebas.

Melihat foto mesra Daniel dan Hellua, sejumlah pihak jadi salah fokus. Mereka memuji kecantikan Hellua.


"She's so pretty," puji Aurelie Moeremans. "Congrats yaa Daniel!! Shes so gorgeous," sapa seorang teman. "Good looking couple and view!!" tutur yang lainnya.

Daniel sempat mengucap terima kasih atas pujian dari banyak pihak. "Thank you," ujar Daniel.

Hellua sendiri merupakan sosok beauty influencer yang cukup populer di Instagram dengan akun bercentang biru. Ia kerap mengunggah foto-foto cantik sembari mempromosikan sejumlah produk.

Sementara itu, Wanda belum berkomentar atas pernikahan Daniel ini. Proses perceraian Wanda dan Daniel sendiri juga terjadi tanpa banyak diketahui publik.

Namun saat diwawancara media, Wanda menegaskan kalau perceraiannya dan Daniel terjadi secara baik-baik. Selain itu, keduanya juga sepakat kompak mengurus anak.

"Saya mau memberikan statemen aja bahwa di perpisahan kami di tahun ini," ujar Wanda pada awak media di 2019. "Kami berdua berkomitmen tapi tetap memprioritaskan anak. Bahwa ikatan suami istri yang terputus tak membuat bapak dan ibu tidak menjalankan kewajiban dengan anak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts