Isi 'Surat' Rachel Vennya Untuk Kedua Anaknya Bikin Nyesek, Singgung Soal Kecacatan Diri
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengungkapkan perasaan harunya untuk kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Sadar kini dirinya adalah seorang single parent, Rachel berharap bisa memberikan kenangan indah di masa-masa kecil anaknya.

WowKeren - Perjalanan hidup selebgram Rachel Vennya tak semudah yang dibayangkan banyak orang. Bahkan di usianya yang terbilang masih muda, 25 tahun, Rachel Vennya harus mengemban tugas berat sebagai seorang single parent dari dua anaknya.

Bukan hanya itu, status jandan yang disandangnya kini juga membuat Rachel terkadang dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Beruntungnya, Rachel memiliki dua malaikat kecil yang menjadi sumber kekuatan dalam menjalani hidup.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Rachel menyampaikan terima kasih yang begitu tulus untuk kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Dalam unggahannya itu, Rachel juga menyinggung soal kecacatan dalam dirinya yang tak selamanya bisa diterima oleh orang, namun anak-anaknya pengecualian.

"Walaupun duniaku gak sempurna dan ada cacatnya, aku berterima kasih kamu (Chava) dan abang (Xabiru) udah hadir di hidupku, mengajariku rasa bersyukur yang tulus," tulis Rachel, Senin (3/4).

Isi \'Surat\' Rachel Vennya Untuk Kedua Anaknya Bikin Nyesek, Singgung Soal Kecacatan Diri

Instagram Story

Rachel lantas mengucapkan syukur karena kedua buah hatinya itu selalu diberi kesehatan. Rachel merasa jadi perempuan beruntung bisa melihat tumbuh kembang sang anak yang saling menyayangi satu sama lain.


"Bersyukur kalian sehat, bersyukur kalian seneng, bisa makan atau hal2 kecil kayak ngelihat kalian yang excited lihat balon, dan bersyukur kalian saling sayang satu sama lain," sambungnya.

Ucapan terima kasih Rachel untuk kedua anaknya itu sukses membuat netizen ikut terharu. "Makasih ya udah bantu aku jalani hari2 aku," pungkas Rachel. "Kalian alasan aku hidup. Kalian alasan aku kuat. Terima kasih, nak."

Isi \'Surat\' Rachel Vennya Untuk Kedua Anaknya Bikin Nyesek, Singgung Soal Kecacatan Diri

Instagram

Sebagai seorang ibu, Rachel tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Salah satunya adalah memberikan kenangan masa kecil yang indah untuk kedua buah hatinya. Meski orangtuanya tak lagi bisa bersama untuk merawat mereka.

"I hope i can give you good childhood memories (Aku harap bisa memberikan kenangan masa kecil yang indah)," katanya lagi di unggahan lain.

Unggahan-unggahan Rachel ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang dibuat terharu dengan ucapan tulus seorang ibu untuk anak-anaknya itu. Meski Rachel sendiri merasa bahwa dirinya masih banyak kekurangan, namun menurut para netizen, mantan istri Niko Al Hakim itu adalah sosok ibu dan perempuan yang sangat baik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts