Anak Perempuan Kartika Putri Dan Ramzi Ramai Disebut Mirip Bak Saudara Kembar
Instagram
Selebriti

Anak remaja perempuan Kartika Putri dan Ramzi disebut mirip bak pinang dibelah dua. Lantas seperti apa wajah dan gaya kemiripan keduanya bila disandingkan?

WowKeren - Baru-baru ini sejumlah pengguna media sosial dibuat heboh dengan spekulasi yang mengaitkan dua keluarga selebriti Tanah Air yakni Kartika Putri dan Ramzi. Secara mengejutkan publik mengklaim bahwa anak sambung Kartika yang biasa di panggil Ipeh itu disebut mirip dengan putri sulung Ramzi yang bernama Asila Maisa Fatihah.

Bahkan wajah cantik kedua remaja itu berulang kali disandingkan hingga dibuat sebuah video TikTok. Menariknya, wajah Ipeh dan Asila sekilas memang terlihat persis. Bahkan senyum keduanya juga tampak sama bila disandingkan.

Publik pun berspekulasi keduanya terlihat mirip lantaran sama-sama memiliki darah Arab. Hal itu memang benar lantaran suami Kartika, Habib Usman serta Ramzi dan istrinya, Avi Basalamah memang memiliki darah keturunan Arab.


Postingan itu sontak mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka juga menyetujui bahwa putri Kartika dan Ramzi memang sekilas terlihat mirip. Bahkan sejumlah fans mengatakan bahwa keduanya mirip bak saudara kembar.

"Kita Ya Juga Punya Kembaran Tapi Bukan Saudara Kandung Di Luar Sana Tapi Nggak Semuanya Bisa Ketemu , Dan Kalaupun Ada Ya Minimal Bisa Diajak Foto Bareng Biar Bisa Lihat Perbedaannya," ujar @nizar**. "Iya sama-sama keturuan arab," seru @bintang**."

"Emang dari dulu gw pikir mirip," sahut evy**. "Adem banget yang liatnya," puji @intan**. "Eh iya kayak saudara kembar lho," tambah riska**. "Akhirnya ada yang nyadar," imbuh @isnaf**."

Sementara itu, Ipeh putri sambung Kartika sendiri memiliki nama asli Syarifah Syahra. Kini Ipeh diketahui tengah melanjutkan pendidikan agamanya di kota Tarim, Yaman. Kartika dan Habib Usman pun baru saja mengantarkan Ipeh bersekolah ke Yaman beberapa bulan yang lalu.

Usia Ipeh dan Asila juga tak berbeda jauh. keduanya diketahui hanya terpaut jarak usia satu tahun saja. Ipeh diketahui berusia 15 sedangkan Asila berumur 14 tahun.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts