Jalani Ramadan Kedua di Masa Pandemi, Dude Harlino Kembali Terima Tawaran Syuting
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Dude Harlino berbagi cerita mengenai jadwal kegiatannya selama bulan Ramadan. Dude Harlino pun tampaknya sudah mau meneripa tawaran syuting meski kondisi pandemi Covid-19 belum usai.

WowKeren - Sudah 2 Ramadan masyarakat Indonesia menjalani momen Ramadan dalam kondisi pandemi Covid-19. Meski begitu, Dude Harlino tampak menyambut Ramadan tahun ini dengan penuh suka cita terlepas dari pandemi Covid-19 yang masih mengancam.

Kondisi tersebut nyatanya juga tak menghalangi Dude Harlino untuk menjalankan ibadah dengan maksimal. Meski begitu, Dude Harlino tak menampik masih membatasi aktivitasnya, terutama di luar rumah. Dude Harlino baru akan benar-benar keluar rumah jika ada keperluan penting atau mendesak.

"Ramadhan tahun ini memang keadaannya sama seperti tahun lalu, masih masa pandemi. Artinya, aktivitas saya juga harus dibatasi. Saya kalau keluar rumah hanya untuk hal-hal yang sangat penting," ujar Dude Harlino saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Selain itu, Dude Harlino mulai kembali meneriwa tawaran untuk syuting. Tak seperti tahun lalau dirinya off sejenak dari kegiatan syuting. Suami Alyssa Soebandono itu kini mulai aktif kembali dalam dunia seni peran tapi dengan menerapkan protokol kesehatan di lokasi syuting.


"Cuma bedanya kalau tahun lalu syuting itu off di bulan Ramadan, tapi tahun ini alhamdulilah tetap jalan syuting. Tapi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tetap menghindari kerumunan," jelas Dude Harlino.

"Jadi kalau nggak syuting saya pilih di rumah aja. Kalau dulu kan suka jalan-jalan atau ajak anak kemana gitu, nah itu sekarang lebih banyak di rumah. Kalau harus keluar rumah hanya untuk kerjaan," sambung ayah dua anak itu.

Dude Harlino menegaskan bahwa dirinya akan tetap semangat menjalani ibadah selama Ramadan. Semangat itu tak akan kendur meskipun pandemi covid-19 tak kunjung berakhir.

"Ramadan tahun ini tidak mengurangi esensi dari bulan puasanya ya. Ibadah tetap jalan dan semua yang berkaitan dengan ibadah insya Allah tetap berjalan dengan baik. Memang situasinya saja yang agak berbeda sedikit," pungkas Dude Harlino menutup.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait