Tasya Farasya Bikin Khawatir Soal Koleksi Make Up yang Dicurigai Kadaluarsa, Begini Penjelasannya
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya menunjukkan ruangan make up pribadinya yang disebut netter bak toko kosmetik. Karena saking banyak koleksi make up yang dimilikinya, Tasya membuat netter was-was soal tanggal kadaluarsa.

WowKeren - Tasya Farasya pernah mengatakan kalau make up telah menjadi bagian hidupnya. Setiap minggu ia kerap menjajal produk perawatan kulit dan alat rias mendahului masyarakat awam. Jadi tak heran jika Tasya memiliki beragam koleksi make up di rumahnya.

Bahkan tak sedikit yang menyebut koleksi make up Tasya bak toko kosmetik. Fakta tersebut diketahui dari unggahan TikTok terbaru Tasya Farasya pada Selasa (4/5). Dalam videonya, Tasya menunjukkan koleksi make up yang disimpan di berbagai tempat dan ruangan.

Mulanya, Tasya menunjukkan meja riasnya yang penuh dengan beragam jenis make up. Mulai dari foundation, loose powder, lisptik, eyeliner, hingga eyeshadow yang semuanya terdiri dari beragam merek dan varian. Jumlah produk make up Tasya bahkan tidak bisa lagi dihitung karena saking banyaknya.

Tasya Farasya Bikin Khawatir Soal Koleksi Make Up yang Dicurigai Kadaluarsa, Begini Penjelasannya

TikTok

Tasya kemudian mengajak penggemar mengintip koleksi make up lainnya yang terletak di studio lain. Di sana ia memiliki sebuah rak besar yang lagi-lagi penuh dengan beragam produk make up. Dengan beragam koleksi super banyak ini, tak heran jika netizen menyebut ruangan tersebut bak toko kosmetik.

Sontak video unggahan Tasya tersebut langsung viral di TikTok hingga disaksikan lebih dari 1,5 juta kali. Sebanyak lebih dari 170 ribu likes dan ribuan komentar juga diberikan oleh warganet.


Selain terkejut, rupanya banyak pula warganet yang was-was soal tanggal kadaluarsa koleksi make up Tasya Farasya. Mereka pun beramai-ramai meninggalkan jejak komentar, dan menanyakan bagaimana cara Tasya untuk mengetahui tanggal kadaluarsa seluruh koleksi make up-nya.

Tasya Farasya Bikin Khawatir Soal Koleksi Make Up yang Dicurigai Kadaluarsa, Begini Penjelasannya

TikTok

"Apa gak takut kadaluarsa (emoji sedih). Mending kasih ke aku aja," celetuk seorang warganet. "Serius nanya kak. Itu ketauan gak sih mana yang udah expired mana yang belum. kayaknya mau sehari 5 kali makeup-an juga gak abis itu," ujar yang lain.

"Itu makenya gumana buanyak kayak gitu. Apa gak keburu kadaluarsa dulu Tah???" kata warganet lain. "Kayaknya banyak yang expired deh produk-produknya. Jadi ngeri liatnya," pungkas lainnya.

Kekhawatiran warganet ini langsung ditanggapi oleh Tasya Farasya lewat kolom komentar. Ia menjelaskan bahwa dirinya selalu rutin mengecek tanggal kadaluarsa setiap koleksi make up-nya. Jadi bisa dipastikan jika ia tidak akan menggunakan make up yang telah kadaluarsa.

"Kita setiap hari cek-cek produk yang ada dan setiap bulan bikin giveaway. Jadi gak ada yang lebih dari setahun makeup-makeup di sini," jelas Tasya Farasya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts