Postingan Tak Biasa Daniel Mananta Masak Gula Kelapa, Dapat Respon Random Hingga Ada Hal 'Aneh'
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta memamerkan foto sedang memasak gula kelapa di tungku kayu bakar. Meski tak biasa, unggahan Daniel ini mendapat banyak komentar dari netizen.

WowKeren - Daniel Mananta membagikan postingan tak biasa dalam unggahan Instagram pada Selasa (4/5). Dalam unggahan, Daniel terlihat duduk di depan sebuah tungku kayu yang di atasnya ada dua penggorengan.

Mantan VJ MTV ini mengatakan dalam foto tersebut, ia sedang memasak gula kelapa. Menariknya, Daniel menyebut postingan yang diunggahnya itu termasuk aneh.

"Masak gula kelapa... hmm... posting yang aneh!?" kata Daniel di bagian caption.


Postingan Daniel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam komentar random. Ada beberapa netizen yang ternyata salfok dengan paras tampan Daniel.

"Pesen nasi goreng bro 1," tulis Judika. "Please captionnya yang deep dong Dan. Quotes pls," sambung Agni Pratistha. "Viral ! Penjual gula kelapa ini bikin salfok karena kegantengannya," tambah akun @gideon***. "Sekilas melihat Joe Taslim," seru akun @jenny***. "Aduh koh, u mah ganteng2 jualan gula kelapa," tambah akun @herline***.

Daniel Mananta

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti keanehan cara Daniel memegang spatula. Bahkan netizen pun berkomentar soal bara api yang tidak menyala dalam foto Daniel tersebut.

"Hahaha iya lucu cara megangnya," komentar akun @may***. "Gak gituh pegangnya," tambah akun @yagi**. "Cara pegang nya aneh bang," seru akun @ananda***. "Ka api nya padam lohh ..ga bakal matang gulannya," kata akun @apa***. "Kayunya aja mati , hilangnya masak," imbuh akun @sulas***. "Dii tiup dongg itu apinya mati.. Ketauan bgtt kll @vjdaniel lg pencitraan," imbuh akun @dya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru