Lucinta Luna Curhat Heboh Kondisi Kehamilannya, Irish Bella: Jangan Sampai Keguguran 3 Kali Ya!
Instagram/lucintaluna_manjalita/_ir
Selebriti

Lucinta Luna mendatangi rumah Irish Bella untuk berbagi cerita tetang kehamilannya. Diketahui, belakangan Lucinta memang mengaku sedang berbadan dua dan ngotot bisa melahirkan.

WowKeren - Lucinta Luna mengaku saat ini tengah hamil. Ia ngotot bisa melahirkan. Padahal diketahui sebelumnya Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Lucinta yang masih mengaku hamil kini curhat dengan aktris cantik Irish Bella. Momen pertemuan dengan Irish dibagikan Lucinta lewat postingan Instagram Story pada Rabu (5/5).

Ternyata Lucinta ingin bertanya seputar kehamilan pada istri Ammar Zoni itu. Irish pun nampak menerima kedatangan Lucinta dengan sambutan hangat. Bahkan ibu satu anak itu mewanti-wanti Lucinta agar tidak keguguran lagi..

"Teman-teman Ratu Salome, sekarang bumil lagi di rumahnya Irish Bella. Bumil mau nanya seputar kehamilan," kata Lucinta. "Iya supaya jangan sampai keguguran ketiga kalinya," timpal Irish Bella.

Lucinta Luna

Instagram Story

Lucinta nampak khawatir dengan perkembangan kondisi kehamilannya. Ia tak mau terjadi sesuatu yang buruk. Dengan demikian, aktris yang sempat terjerat kasus narkoba ini pun akan meminta tips kehamilan pada Irish.


"Iya tolongin aku ya dik, ini gimana misalnya aku lagi gerak-gerak, nendang-nendang, aku bingung kakinya ada 4 di dalam perutku," sambung Lucinta. "Waduh jangan dong, jangan sampai 4, serem banget, itu anak apaan," sahut Irish Bella.

"Nantikan ya aku mau tanya-tanya langsung, mau konten, tanya tips kehamilan yang baik gimana," tutup Lucinta.

Instagram Story

Sementara itu Lucinta sendiri tak mempedulikan cibiran netizen gara-gara pengakuan hamil tersebut. Bahkan belum lama ini Lucinta tampak merasa senang lantaran momen kehamilannya bebarengan dengan beberapa artis Tanah Air, seperti Paula Verhoeven, Nagita Slavina, hingga Nathalie Holscher.

Lucinta pun berharap anak yang dikandungnya kembar. Ia juga sudah menyiapkan nama unik jika nanti anaknya lahir kembar sepasang. "Kalau kembar cewek cowok, Ratu kasi nama FATAH dan FATIMAH," kata Lucinta.

Seperti diketahui, Fatah adalah nama asli Lucinta Luna yang tertera pada KTP-nya. Lebih lengkapnya, nama asli Lucinta adalah Muhammad Fatah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru