Raffi Ahmad Langsung Bagi-bagi THR, Bakal Belikan Pemain Rans Cilegon FC Mobil?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum mulai bertanding, Raffi Ahmad yang menduduki posisi sebagai Chairman sudah langsung bagi-bagi THR kepada para pemain klub sepak bolanya, Rans Cilegon FC.

WowKeren - Baru-baru ini, Raffi Ahmad menggelar buka puasa bersama dengan klub sepak bolanya, Rans Cilegon FC. Acara buka puasa bersama ini pun dihadiri oleh direksi klub sepak bolanya.

Dalam momen tersebut, Raffi Ahmad yang menduduki posisi sebagai Chairman Rans Cilegon FC mengungkapkan jika dirinya akan bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para pemain. Hal itu terlihat di vlog terbaru Raffi Ahmad di Rans Entertainment pada Rabu (5/5).

Raffi Ahmad pun meminta agar para pemain terus kompak. Bahkan suami Nagita Slavina ini meminta agar para pemain Rans Cilegon FC tidak menganggapnya sebagai bos. Begitu juga dengan Rudy Salim.

"Yang penting kalian kompak. Di sini kita tidak ada bos tidak ada apa, kita keluarga semua. Anggap saya dan Rudy Salim keluarga kalian," kata Raffi Ahmad.

"Salam buat keluarga kalian semua. Terima kasih sudah menjadi bagian Rans Cilegon FC," lanjut ayah satu anak ini menambahkan.


Raffi Ahmad pun meminta agar para pemain segera mengumpulkan nomor rekening. Hal itu guna THR bisa segera dikirim.

"Nanti rekening masing-masing kirim ke Sekum. Semuanya dapat THR," ucap Raffi Ahmad yang langsung disambut heboh.

Ucapan Raffi Ahmad itu rupanya langsung ditimpali oleh Rudy Salim yang juga merupakan Chairman Rans Cilegon FC. "Belum bertanding aja THR, gimana kalau bertanding menang," seloroh Rudy Salim.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad ternyata juga menjanjikan mobil. Namun bukan dari dirinya, Rudy Salim lah yang akan memberikan hadiah mobil kepada pemain terbaik. "Kalau jadi pemain terbaik, Rudy Salim kasih mobil," tandas Raffi Ahmad.

Diketahui, Raffi Ahmad memang membeli klub sepak bola Cilegon United FC. Ia bahkan nekat menggelontorkan uang sebesar Rp 300 miliar demi bisa mengakusisi klub sepak bola tersebut. Setelah Cilegon United FC resmi menjadi miliknya, ia mengganti nama klub sepak bola tersebut menjadi Rans Cilegon FC.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts