Aldi Taher Mendadak 'Sentil' Gilang Dirga, Begini Reaksi Saat Ditantang Untuk Datang ke Podcast
Instagram/alditaher.official/gilang
Selebriti

Aldi Taher mengomentari Gilang Dirga yang baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Tak lama kemudian, Aldi justru mengunggah DM dengan Gilang.

WowKeren - Aldi Taher mengomentari podcast Deddy Corbuzier saat mengundang Gilang Dirga. Dalam podcast tersebut, Gilang membicarakan keluarganya yang belum lama ini dibully netizen.

Berbeda dengan Gilang, Aldi mengatakan bahwa ia tak akan melaporkan netizen yang telah membullynya. Mantan suami Dewi Persik ini justru mengatakan rasa cinta pada para hatersnya.

"Bakal banyak dunk tangkapannya nih kalo ada ngelapor.." tulis Aldi. "Yang jelas Insya Allah gue nggak akan laporin netizen karena I love you hatters."

Meski begitu, Aldi mengaku tak akan memaksakan pemikiran untuk tidak melaporkan haters pada Gilang. Aldi pun mengingatkan untuk berhenti membuat postingan maksiat.

"Tapi kembali lagi hak Bismillah yok bisa yok kita stop maksiat dan stop posting maksiat," sambung Aldi.

Lebih lanjut, Aldi mempertanyakan judul podcast Deddy yang menurutnya klik bait. Ia juga membawa-bawa nama Dinar Candy yang sempat memberinya bayaran untuk datang di podcast Deddy. Di akhir tulisannya, Aldi justru minta maaf atas postingannya ini.

"NGERI JUDULNYA this is click bait?this konten?atau dunia dalam berita?......blur dunk jilbabnya sekalian ,team close the doors @mastercorbuzier," tulis Aldi. "Cuma nanya jangan baper ya bro @gilangdirga elu di podcast ini di bayar @dinar_candy juga? i love you hatters #STOP_posting_maksiat. #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING BARAKALLAH maafkan kebodohan aku..."


Instagram

Instagram

Sementara itu di unggahan lain, Aldi memamerkan tangkapan layar saat DM dengan Gilang Dirga. DM tersebut berisi ajakan Gilang untuk Aldi Taher main ke podcast miliknya yakni Ruang Interogasi. Aldi pun nampak menyanggupi permintaan Gilang untuk datang podcast.

"Bismillah yuks brother. Brother langsung statement Insya Allah gue maafkan yang khilaf maksiat komen di IG gue. Baginda Rosul diludahi ga marah. Bilang Ramzi jangan lebay," tulis Aldi Taher.

"Insya Allah brother sekeluarga selalu dalam lindungan Allah. Maafkan. Perbanyak Istigfar. Maaf lahir batin," sambung Aldi Taher.

Aldi Taher kemudian membeberkan alasan memamerkan DM Gilang Dirga tersebut. "Maafkan bro @gilangdirga sorry aku posting ini soalnya udah jd berita nasional #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING BARAKALLAH #perbanyak_istighfar cc @mastercorbuzier," tulis Aldi.

Aldi Taher

Instagram

Seperti diketahui, Gilang Dirga dibuat geram dengan salah satu ulah netizen. Diketahui, netizen kurang suka dengan konten YouTube Ruang Interogasi milik Gilang Dirga yang saat itu mengundang Lesti Andryani.

Gilang dinilai ketus dalam menggali hubungan Lesti dengan Rizky Billar. Tak terima, netizen tersebut langsung mengatai Gilang hingga menyeret nama sang istri, Adiezty Fersa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait