Channing Tatum Ungkap Pernah Pakai Vacuum Cleaner untuk Menguncir Rambut Sang Anak
imdb.com
Selebriti

Channing Tatum yang merasa tak punya pengalaman merawat anak perempuan melihat berbagai panduan di YouTube termasuk untuk mempelajari teknik menata rambut.

WowKeren - Aktor Channing Tatum mengungkap pengalamannya menjadi seorang ayah. Dia rupanya benar-benar panik ketika memiliki bayi perempuan.

Karena merasa tak punya pengalaman merawat anak perempuan, ia pun melihat berbagai panduan di YouTube termasuk untuk mempelajari teknik menata rambut. Saat tampil di episode "The Kelly Clarkson Show" hari Selasa (4/5), aktor berusia 41 tahun itu menceritakan pengalamannya sebagai seorang ayah bagi Everly yang berusia 7 tahun dan beberapa usahanya yang gagal ketika mencoba menata rambut putrinya. Ia bahkan mengungkapkan pernah menggunakan penyedot debu untuk mencoba menguncir rambut Everly.

"Saya benar-benar panik ketika mengetahui kami akan memiliki seorang bayi perempuan," ayah satu anak itu mengaku. "Saya membuka YouTube dan mulai mencari tahu. Hal pertama yang saya lihat adalah seorang ayah yang menggunakan penyedot debu untuk mengikat rambut putrinya dan saya kira itu jenius."

Namun rupanya, kenyataan memang tak selalu seindah ekspektasi. Tatum pun juga mengalaminya. Teknik itu tidak berhasil dilakukannya seperti yang ia lihat di layar kaca.


"Teknik itu tidak berhasil seperti orang di dalam video melakukannya," Tatum berbagi. "Saya mencobanya, dan tidak berhasil juga."

Kendati demikian, hal ini tidak membuatnya putus asa. Ia terus mempelajari bagaimana cara menata rambut anak perempuan, misalnya mengepang. Putrinya memiliki rambut yang sangat lurus sehingga ia harus melakukannya setiap malam sebelum tidur.

"Saya belajar bagaimana mengepang rambut," katanya. "Namun, hal tersulit adalah putri saya memiliki rambut yang sangat lurus dan indah. Saya harus melakukannya setiap malam, atau dia akan bangun dengan sarang tikus. Seperti simpul raksasa."

Tatum terus merefleksikan pengalaman sebagai seorang ayah anak perempuan sebagai penulis buku anak-anak pertamanya, "The One and Only Sparkella". "Ini bukan berarti saya memiliki gagasan besar bahwa saya ingin menulis buku anak-anak. Namun itu adalah sesuatu yang saya perhatikan pada putri saya," kata Tatum kepada People.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru