Amanda Manopo Kedapatan Pakai Rok Mewah Puluhan Juta, Nikita Mirzani Malah Kena Sentil
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Dikenal kerap memakai barang-barang branded, kini Amanda Manopo kedapatan mengenakan rok mewah dari brand ternama yang dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah.

WowKeren - Lagi-lagi, Amanda Manopo kedapatan mengenakan barang-barang mewah. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini memang dikenal kerap memakai barang-barang branded dari kepala hingga ujung kakinya.

Terbaru, Amanda Manopo kedapatan memakai rok mewah. Amanda Manopo rupanya memakai rok mewah dari brand ternama Gucci "GG Rhombus Ramage Print Skirt".

Mengejutkannya rok panjang bermotif dengan warna yang beragam ini dibanderol dengan harga fantastis. Yakni $ 2,200 yang jika dirupiahkan mencapai Rp 31.752.050.

Banyak netter kaget mendapati harga rok yang dipakai oleh Amanda Manopo itu. Pasalnya rok tersebut benar-benar dibanderol dengan harga yang fantastis. Bahkan setara dengan harga dua atau tiga sepeda motor.

"Buset dah,bisa gila aku lihat harga sebuah rok aja segitu, ampuuuunnnnn dah," tulis akun @bu*****la. "Motor bapak gue gada harga dirinya dibanding tu rok manda," sambung akun @di****er.


"Motor saya sungkem sama roknya mande.....wkwk," sahut akun @el****74. "Rok doank segitu, gak sayang apa ya man, paling muncul 2 episode.. bener2 sultan," timpal akun @hi*****as.

Sementara di sisi lain, ada pun netter yang rupanya menyeret nama Nikita Mirzani. Rupanya mereka menyindir Nikita Mirzani panas lantaran mengetahui Amanda Manopo kembali mengenakan barang mewah.

"Ada yang makin panas ga nih liat harga outfit Manda," komentar akun @ma****91. "Nikita mirzani menangis melihat ini, nyinyir aje ya mand,, suka2 y duit sendiri," seloroh akun @na*****07.

"Beli sendiri ya g dibeliin xixixi dan tdk pake koar2 untuk karya terbaik. The bestttttt," sambung akun @ur****af. "Dan satu lagi dia beli tp gak ngonten yaaa, g kyk disebelah apapun di jadiin konten," timpal akun @sy****12.

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyindir kebiasaan Amanda Manopo yang kerap menggunakan barang-barang branded. Padahal menurut Nikita, barang branded saat syuting bukanlah hal yang penting.

"Kalau Amanda kan, sinetron aja dia harus branded kan padahal enggak penting juga. Mohon maaf ya, kalau gue ngomong apa yang gue lihat, loh," ujar Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (30/4). "Padahal come on, yang nonton juga kan kelasnya tahu sendiri, enggak ngerti juga apa yang dipakai."

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts