Bikin Pilu, Anak Joanna Alexandra Tulis Pesan Ini Untuk Ayahnya yang Telah Meninggal
Instagram/joannaalexandra
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan telah meninggal dunia. Lantas pesan yang ditulis anak keduanya, Zeraiah Moria berikut ini sukses membuat warganet merasa terharu.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh pesinetron Joanna Alexandra. Pasalnya sang suami, Raditya Oloan meninggal dunia setelah sempat mengalami kritis usai dinyatakan negatif Covid-19.

Sementara itu, anak kedua mereka, Zeraiah Moria mengungkap perasaannya atas kepergian ayah tercinta. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya pada Kamis (6/5).

Di usia yang belum genap 11 tahun, Zeraiah Moria tampak bersikap tegar saat menyampaikan perasaan atas kepergian ayah tercintanya. Dengan membagikan potret berdua bersama Raditya Oloan, Zeraiah Moria juga seolah turut menyampaikan salam perpisahan dengan sang ayah.

"Ayah telah melewati rasa sakit. Dia sekarang dalam damai bersama Tuhan," tulisnya dalam bahasa Inggris. Namun ada sisi lain yang membuat Zeraiah Moria merasa marah dengan kondisi saat ini.


Pasalnya setelah Radit tiada, dia sekarang tak ditemani sang ayah untuk menonton film hingga tengah malam. "Hal-hal yang membuat marah: ayah saya tidak ada di sana untuk menyemangati saya, saya tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan saya tidak akan bisa begadang di malam hari menonton film bersamanya," paparnya.

Namun di sisi lain, ia harus legawa dan merasa senang karena kini sang ayah sudah tidak lagi merasakan sakit. "Hal-hal yang harus saya senangi: ayah saya dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisi saya selamanya," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter merasa terharu membaca pesan yang dituliskan oleh Zeraiah Moria untuk kepergian ayahnya.

"Remember what dad said, don't cry a lot, look at the sky, dady love you," komentar seorang netter. "Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan sejato untuk Zera dan sekeluarga," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts