Sapri Ngotot Pulang Kepikiran Istri Mau Lahiran, Kondisi Ekonomi Memprihatinkan Diungkap Sang Adik
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Adik Sapri mengungkap kondisi sang kakak yang terus meminta pulang dari rumah sakit. Sebab istri Sapri direncanakan akan melahirkan anak kedua secara caesar pada 18 Mei mendatang.

WowKeren - Ruben Onsu mengabarkan kondisi Sapri yang tengah dirawat di ICU karena gula darah amat tinggi. Ruben kemudian mendatangkan salah satu adik Sapri, Dolly, untuk membicarakan kondisi terkini komedian yang dikenal dengan ciri khas pantun tersebut.

Dolly bercerita bahwa Sapri terus meminta pulang. Sebab istri Sapri diprediksi akan melahirkan secara caesar pada 18 Mei mendatang.

"Sempet dia pas di rumah sakit, dia minta pulang," beber Dolly dalam vlog Ruben yang dibagikan pada Kamsi (6/5). "'Bini gue mau lahiran, gak ada duit' saya bilang 'Udah tenang aja, cukup'."

Bahkan kaki Sapri harus diikat di kasur untuk mencegah tindakan melepas infus. Dolly sangat sedih ketika melihat kasur Sapri sampai penuh darah karena perlawanan yang dilakukan sang kakak.

"Berarti persiapan Sapri untuk lahiran malah gak ada?" tanya Ruben. "Itu yang menjadi beban pikirannya Sapri?"


"Makanya kemarin berapa kali tuh kasur ampe darah semua. Selalu dicopot, dia ngamuk Kak," ungkap Dolly. "Dia minta pulang, 'Tolong copotin gak?' dia marah, ngomong gitu sendiri teriak-teriak. Di kasur kakinya diiket kan, (minta) pulang."

Mendengar cerita tersebut, Ruben kemudian menjanjikan akan membiayai operasi caesar istri Sapri. Dengan harapan, beban Sapri sedikit berkurang sehingga kondisi kesehatannya akan semakin membaik.

"Bantu bisikin ke Sapri, kalo loe nanti ketemu. Gak usah dipikirin mengenai istrinya lahiran," tegas Ruben. "Nanti biaya lahirannya biar dari gue ya. Fokus loe rawat Sapri. Nanti biayanya sampe lahiran kasih tau aja."

"Saya tau banget karena saya salah satu orang yang di-WhatsApp Sapri dan kalimatnya itu memang ada tentang istri lahiran," imbuh suami Sarwendah itu. "Berarti beban yang ada di pikiran dia saat ini adalah mengenai istrinya."

Dolly langsung berurai air mata mendengar janji Ruben tersebut. Ia kemudian mendoakan agar keluarga Ruben dijauhkan dari orang-orang jahat.

"Saya nyusahin Kakak ke sini ya," kata Dolly sambil terisak. "Enggak sama sekali, justru di sini kita mau berbagi cerita," tandas Ruben.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts