Kondisi Joanna Alexandra Pasca Suami Meninggal Dunia Diungkap Keluarga: Dia Hancur
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra disebut sangat terpukul setelah sang suami, Raditya Oloan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (6/5). Kakak ipar Joanna juga membeberkan kondisi keempat Radit pasca ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan artis Joanna Alexandra. Sang suami, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (6/5) setelah dinyatakan negatif Covid-19. Saat ini, jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

Setelah beredar kabar duka ini, banyak yang penasaran dengan kondisi Joanna dan keempat anaknya. Pihak keluarga pun akhirnya muncul dan membeberkan kabar Joanna pasca ditinggal suami tercinta.

Kakak Radit, Andru menyampaikan jika saat ini kondisi Joanna benar-benar hancur. Namun demi keempat buah hatinya, Joanna berusaha menjadi sosok yang paling kuat. Ia pun menjadi salah satu orang yang tidak pernah menyerah saat suaminya mendapat perawatan medis.

"Dia (Joanna) sih hancur, tapi dia sebagai istri terus berdoa supaya Tuhan nggak kasih titik tapi koma dia terus berdoa agar Radit sembuh. Tapi tadi terlihat Joanna kuat sih," ujar Andru kepada awak media.

Bukan hanya Joanna, keempat anaknya pun terlihat kuat menghadapi ujian ini. Hal ini diakui Andru karena banyak orang yang memberikan dukungan. "Anak-anak terlihat tidak kesepian banyak teman Radit support ke keluarga," imbuhnya.


Lebih lanjut, keluarga memgaku sangat terpukul mendengar kabar Radit meninggal dunia. Mereka tak menyangka jika Radit harus berpulang lebih dulu. Sebab, saat pertama kali masuk ke ruang ICU kondisinya masih dalam keadaan sadar.

"Kita nggak nyangka karena Radit sendiri sebenarnya dia di ICU pun pertama masih sadar penuh, ketika di ventilator itu baru dia ditidurkan," terang Andru. "Karena memang kata dokter ada yang harus diperiksa sampai akhirnya diventilator."

Keluarga pun optimis Radit akan segera sembuh, melihat banyak orang yang terpapar Covid-19 bisa pulih dan beraktivitas normal kembali. "Nggak ada sih (firasat) karena banyak orang yang sembuh juga," ucapnya.

Namun sayangnya, dugaan tersebut meleset saat kondisi Radit dinyatakan semakin menurun setelah sembuh dari Covid-19. Ia bahkan harus dilarikan ke ruang ICU karena kondisinya yang kritis. "Radit tuh dinyatakan bebas dari Covid-19, Senin (4/5), besoknya dia drop langsung masuk ICU," jelas Andru.

Pihak keluarga pun curiga jika menurunnya kondisi Radit disebabkan riwayat penyakit asma yang diturunkan oleh orangtuanya."Udah lama (asma). Turunan dari orangtua dan bawaan dari lahir. Kadang-kadang kambuh. Setelah Covid ini kata teman juga asmanya itu yang bikin jadi drop," pungkas Andru.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait