Usai 'Loki', Owen Wilson Didapuk Bintangi Film Superhero 'Secret Headquarters'
imdb.com
Film

Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang menemukan sebuah fasilitas rahasia yang melindungi salah satu pahlawan super terkuat di dunia.

WowKeren - Aktor nominasi Oscar dan Golden Globe Owen Wilson didapuk untuk membintangi film terbaru Henry Joost dan Ariel Schulman, "Secret Headquarters". Dua sutradara tersebut sudah dikenal lewat karyanya seperti "Project Power", "Nerve", dan "Catfish".

Cerita film ini akan diangkat dari skenario asli yang dibuat oleh Christopher Yost, yang telah mengerjakan "Thor: Ragnarok", "Max Steel", dan "Masters of the Universe. Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang menemukan sebuah fasilitas rahasia yang melindungi salah satu pahlawan super terkuat di dunia.

Yang mana fasilitas ini berlokasi di bawah rumahnya. Saat penjahat datang untuk menyerang, dia dan teman-temannya harus bersiap untuk mempertahankan markas pahlawan tersebut.


Selain menunjuk Henry Joost dan Ariel Schulman, "Secret Headquarters" juga akan melibatkan Jerry Bruckheimer dan Chad Oman untuk ikut memproduksi film berdasarkan naskah. Adapun Jerry Bruckheimer pernah menjadi produser "Pirates of the Caribbean", "Bad Boys", dan "Top Gun". Sedangkan Chad Oman sudah tak diragukan dengan sepak terjangnya untuk film "Coyote Ugly" dan "Remember the Titans".

Sejauh ini, "Secret Headquarters" belum mengumumkan tanggal rilis. Begitu juga dengan detail casting masih belum diketahui secara pasti sehingga belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Owen di film ini.

Adapun "Secret Headquarters" adalah film superhero kedua yang dibintangi oleh Owen. Ia akan tampil di "Loki" bersama Tom Hiddleston Juni ini. Owen sendiri dikenal lewat perannya di film "Midnight in Paris" dan "The Royal Tenenbaums". Penggemar juga sudah akrab dengan adegan komedi ketika aktor ini beradu peran dengan Jackie Chan di "Shanghai Noon".

Owen juga telah membintangi "Malcolm" bersama Salma Hayek. Akhir tahun ini, Owen juga akan bersatu kembali dengan Wes Anderson untuk film terbarunya, "The French Dispatch", yang menampilkan ansambel mengesankan yang juga menghadirkan Frances McDormand, Timothée Chalamet, dan Saoirse Ronan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait