Masayu Clara Dan Qausar Harta Yudana Isyaratkan Menikah Tahun Ini?
Instagram/qausarhy
Selebriti

Qausar Harta Yudana baru saja mengunggah sebuah postingan yang mengisyaratkan bahwa ia akan segera menikahi sang kekasih, Masayu Clara. Lantas seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Pasangan yang terlibat dalam cinta lokasi Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana baru-baru ini mengisyaratkan hal tak terduga. Masayu dan Qausar mengunggah sebuah postingan yang mengisyaratkan jika keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Postingan itu diunggah Qausar melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (6/5). Dalam postingan tersebut, Qausar membagikan potret selfie-nya dan Masayu. Aktor berusia 28 tahun itu lantas menuliskan sederet caption yang merujuk pada konteks pernikahan.

Sebelumnya, Qausar mengatakan baru saja menghabiskan waktu bersama Masayu sembari menanti azan buka puasa dengan naik MRT. Ia lantas memperkenalkan Masayu sebagai calon istrinya kepada publik. Qausar juga memberikan kode bahwa hal penting akan segera terjadi dan ia mengaku tak hanya sekadar bicara saja. Alhasil, warganet pun mengasumsikan bahwa keduanya akan segera menikah tahun ini.

"Ngabuburit sore Naik MRT. Tetep pake masker tapi bukan bengkoang, Kenalin banggg nih calon kite, insya allah jadi kagak ngomong doang," tulis Qausar melalui laman Instagram-nya. "Jangan baca aja ya bales pantunnya #ceritanyamantun."


Namun belum diketahui dengan pasti kapan keduanya akan segera melangsungkan hari baik tersebut. Kendati demikian, para penggemar keduanya tetap berharap agar Qausar dan Masayu dapat segera menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya, Masayu sendiri sudah sempat mengatakan kepada WowKeren bahwa ia dan Qausar telah memiliki hubungan serius serta berencana untuk menikah. Kendati demikian, ia mengatakan tak mau terburu-buru dalam merencanakan pernikahan.

Hal itu lantaran Masayu khawatir pernikahannya nanti akan berakhir dengan perceraian bila tak dipersiapkan secara matang. Aktris berusia 25 tahun itu juga mengaku masih membutuhkan banyak persiapan dan perkenalan dulu dengan Qausar.

"Sebenarnya kita kepikiran dari awal mendeklarasikan kita punya hubungan yang serius. Tapi kapannya kita butuh proses ya, nggak sembarangan," ujar Masayu Clara saat ditemui WowKeren. "Takutnya pas nikah satu dua minggu cerai. Ya kita saling kenal dulu, butuh persiapan. Kita juga nabung buat nikah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait