Jessi Langsung Ngamuk Saat Kikwang HIGHLIGHT Sebut Dirinya 'Tua'
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi bertanya apa maksud Kikwang, dan sikap diam Kikwang membuat Jessi siap melawan. Kikwang segera bergegas untuk membela diri dan memintanya untuk mengkonfirmasi sekali lagi berapa umurnya.

WowKeren - Kikwang HIGHLIGHT dengan lucu menyebut Jessica H.o. (atau yang juga dikenal sebagai Jessi) "tua", dan mendapati dirinya menjadi sasaran omelan. Inii terjadi saat empat member HIGHLIGHT melakukan wawancara dengan rapper tersebut.

Pada episode terbaru "Jessi's Showterview" yang dirilis baru-baru ini, para member HIGHLIGHT tampil sebagai grup lengkap untuk merayakan comeback mereka. Di sini, grup tersebut juga memamerkan kedekatan serta chemistry mereka dengan Jessi.

Selama acara, HIGHLIGHT memiliki segmen "kamera pribadi", di mana mereka memperkenalkan diri dengan pose yang lucu. Ketika tiba giliran Yoseob, dia mengungkapkan bahwa dia lahir pada tahun 1989, dan Jessi sebaliknya dengan bersemangat mengungkapkan bahwa dia hanya setahun lebih tua darinya, lahir pada tahun 1988!

"Tahun 1989? Aku lahir tahun 1988!" seru Jessi lalu mengajak Yoseob untuk tos. Mendengar ini, Kikwang berbalik untuk melihat ke arahnya, dan dengan nada tidak percaya, bertanya padanya, "Kau lahir tahun 1988?"


Jessi bertanya apa maksudnya itu, dan sikap diam Kikwang membuat Jessi siap melawan. Saat ditahan oleh semua orang, Jessi dengan lantang berteriak, "Ada masalah dengan aku yang lahir tahun 1988?! Man, kita harus bicara! Apa kamu baru saja mengolok-olokku?" teriak Jessi.

Kikwang segera bergegas untuk membela diri dan memintanya untuk mengkonfirmasi sekali lagi bahwa dia hanya satu tahun lebih tua dari Yoseob. Jessi kemudian bertanya kepada Kikwang berapa tahun lebih tua dia dari Yoseon menurutnya Kikwang.

Kikwang dengan ragu-ragu berkata, "Sekitar tiga...?" Dengan mulut terbuka tidak percaya, Jessi dengan lantang mengumumkan bahwa Kikwang telah dihapus dari daftar wawancara HIGHLIGHT. "Hei, ke sini kamu! Aku tidak akan mewawancarainya!!!" seru Jessi.

Tapi tenang saja, Kikwang tetap diwawancarai karena Jessi tak beneran marah. Sementara itu, HIGHLIGHT baru saja melakukan comeback grup lengkap pertama mereka dalam 2,5 tahun dengan mini-album "The Blowing" dan title track yang menyertainya, "Not The End".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts