Pangeran Charles Kabarnya Masih Sulit Beri Maaf Pangeran Harry Pasca Wawancara Oprah Winfrey
Instagram/theroyalfamily/sussexroya
Selebriti

Pangeran Charles kabarnya masih belum bisa melupakan wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey yang membuat anggota kerajaan Inggris dituding sebagai keluarga rasis.

WowKeren - Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Keduanya pertama kali menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat pasca memutuskan untuk tak lagi tinggal dan berhenti dari tugas istana pada 2020 lalu.

Pangeran Harry dan Meghan semakin menjadi topik hangat pasca keduanya menghadiri wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey. Meghan dan Pangeran Harry lantas mengungkapkan sejumlah fakta mengejutkan mengenai perlakuan anggota kerajaan Inggris kepada mereka.

Akibat wawancara kontroversial tersebut, anggota kerajaan Inggris dianggap sebagai keluarga yang rasis. Akibat hal tersebut, Pangeran William dan Pangeran Charles merasa kecewa akan sikap Pangeran Harry.

Alhasil, Pangeran Harry disebut tengah memiliki hubungan yang kurang baik dengan kakak dan ayahnya. Kendati demikian, Pangeran Harry untuk pertama kalinya telah menemui keluarganya pasca memutuskan tinggal di Amerika. Pertemuan Harry dan anggota kerajaan Inggris terjadi pada saat pemakaman Pangeran Philip.


Pasca Pangeran Philip meninggal dunia, Pangeran Harry segera mencari penerbangan untuk berangkat ke Inggris dan berada lantaran ingin berada di tengah-tengah keluarganya terutama sang nenek, Ratu Elizabeth II. Kepulangan Pangeran Harry diprediksi sebagai titik awal untuk memperbaiki hubungannya dengan keluarga kerajaan Inggris.

Kendati demikian, Pangeran Charles kabarnya masih mengalami kesulitan untuk melupakan wawancara Pangeran Harry dengan Oprah. Bahkan Pangeran Charles disebut masih merasa kecewa dan belum bisa memaafkan Pangeran Harry yang dianggap telah menjatuhkan nama baik keluarga.

Bahkan seorang sumber terpercaya mengklaim bahwa Pangeran Charles mungkin tak akan pernah bisa memaafkan pernyataan Pangeran Harry dan Meghan dalam wawancara bersama Oprah tersebut. Pangeran Charles lantas menyebut Meghan egois lantaran mementingkan dirinya sendiri dan tak mempedulikan nama baik monarki Inggris.

"Dengan keadaan yang terjadi, Charles mungkin tidak akan pernah memaafkan Harry, yang tak bersikap baik kepada Elizabeth," jelas sumber itu kepada Us Weekly. "Dia merasa bahwa dia (Meghan) menempatkan harga dirinya di atas kepentingan terbaik monarki. Dia memiliki cukup uang untuk berurusan dengan kehilangan suaminya. Ini drama yang bisa dia lakukan tanpanya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts