Begini Doa Rey Mbayang Lihat Potret Dinda Hauw di Bagian Belakang Truk
Instagram/dinda_hw
Selebriti

Rey Mbayang membagikan foto sang istri, Dinda Hauw, yang dipajang salah satu pemilik truk. Foto tersebut juga diiringi dengan pesan menohok tentang salat dan hijab.

WowKeren - Dinda Hauw menjadi selebriti berikutnya yang kedapatan menjadi "foto model" bagian belakang truk. Sebagai suami, Rey Mbayang tampak bangga memamerkan foto tersebut melalui InstaStory.

Tampak paras cantik Dinda dengan hijab biru dilukis di bagian belakang sebuah truk. Foto tersebut juga diiringi pesan tentang menjaga salat dan mengenakan hijab.

"Jagalah sholat walaupun sikapmu terkadang jahat," tertulis di bagian belakang truk. "Pakailah hijab walaupun lisanmu terkadang biadab.

Bagian belakang truk tersebut juga memuat nama sang pendesain, yakni Jack Design Created. Diketahui pula bahwa pemilik truk berasal dari daerah sekitar Lombok, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Barat, dan Mataram dari plat nomornya.

Merespons foto tersebut, Rey menulis doa agar Tuhan senantiasa menjaga sang istri. Sedangkan Dinda mengaku dibuat ngakak dan gemas dengan fotonya sendiri di bagian belakang truk.


"Ya Allah, jagalah bini ku dimanapun dia berada @dinda_hw," tulis Rey pada Minggu (9/5). "HAHAHAHA (emoji ngakak) gemes amat."

Begini Doa Rey Mbayang Lihat Potret Dinda Hauw di Bagian Belakang Truk

Instagram

Belum lama ini, Vicky Prasetyo juga membagikan fotonya yang dipajang di bagian belakang truk. Ia bahkan berniat memberikan THR sebagai ucapan terima kasih pada sang pemilik.

Hal serupa juga pernah dialami banyak artis Tanah Air. Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Wika Salim, hingga Kiano putra Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Sementara itu, pasangan Rey dan Dinda kini tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pasangan beda usia 2 tahun ini diketahui resmi menikah pada 10 Juli 2020.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait