Sudah Mengerti Uang, Rafathar Ungkap Jumlah Fantastis Tabungannya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar mengakui bahwa kini ia telah paham soal uang. Ia lantas mengungkapkan berapa jumlah uang yang ia miliki dan disimpan di dalam tabungannya.

WowKeren - Baru-baru ini Raffi Ahmad mengajak putranya, Rafathar Malik Ahmad untuk berbincang-bincang di podcast. Dalam kesempatan tersebut, terungkap jumlah tabungan yang dimiliki oleh bocah berusia 5 tahun itu.

Semula Raffi menanyakan apa hobi Rafathar selama ini. "Heh, bro hobinya apa?" tanya Raffi. "Lompat-lompat, main game," jawab Rafathar.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi pun menceritakan bagaimana dulu ia kerap mendapatkan nilai ulangan yang buruk lantaran sering bermain game. Saat itu pula, Raffi sering dimarahi oleh papanya.

"Papa dulu main game, nilai ulangan papa, tahu ulangan gak? test tahu? Papa test hasilnya nilainya jelek gara-gara papa main game terus, sama papanya papa, diinjek gamenya, mau gak gamenya Aa diinjek papa kalau nilai tesnya jelek, Rafathar belajar yang bener, PS nya diinjek, mau?" tanya Raffi.

"Nanti kalau dihancurin Aa minta lagi, papa ngomongnya uangnya habis," jawab Rafathar. "Ya makanya, kalau uangnya papa habis gak bisa beliin lagi," sahut Raffi.


Saat itu pula Rafathar menjelaskan kepada ayahnya agar tak perlu khawatir. Pasalnya ia akan tetap bisa membeli mainan baru dengan uang di tabungannya. "Gak papa, pakai uang Aa aja di tabungan," ungkap Rafathar.

Saat itu pula terungkap bahwa Rafathar memiliki tabungan ratusan juta. "Emang di tabungan punya duit?" tanya Raffi. "Punya, punya Aa mah banyak, tahu duit mah, ada seratus, seratus juta," jawab Rafathar.

Selain itu Rafathar juga mengungkapkan dari mana pundi-pundi rupiah itu ia dapatkan. "Emang dapat duit dari mana?" tanya Raffi. "Papa, dikasih sama amplop-amplop," jawab Rafathar.

"Kalau syuting dapat duit gak sih?" tanya Raffi lagi. Bocah kecil itu mengaku bahwa biasanya ia lebih sering mendapatkan hadiah mainan setelah syuting. Yang mana mainan itu ia dapatkan dari mamanya, Nagita Slavina.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts