Dua Trainee Big Hit Paling Disorot, Mirip V Hingga Jungkook BTS?
Selebriti

Seorang netizen belum lama ini mempublikasikan postingan di situs komunitas online yang memuat nama trainee-trainee Big Hit. Ada dua orang yang mencuri perhatian netizen.

WowKeren - HYBE disebut-sebut akan mendebutkan boy grup baru di bawah label Big Hit Music yang menaungi BTS (Bangtan Boys) dan TXT. Baru-baru ini para trainee terungkap di mana ada dua orang yang mencuri perhatian netizen.

Belum lama ini, seorang netizen mempublikasikan postingan di situs komunitas online yang memuat nama trainee-trainee tersebut. Postingan ini berjudul, "Ini adalah akun YouTube milik trainee Big Hit yang diperkirakan akan debut tahun depan."

Channel YouTube yang diduga menjadi chanel untuk trainee Big Hit telah mengungkapkan enam nama yaitu Leo, Sangwon, James, Jihoon, Junil, dan Inhyuk, bersama dengan empat titik lagi di bawah daftar nama, yang berarti ada lebih banyak trainee yang akan terungkap.

Leo yang diketahui kelahiran 2002 dan Sangwon kelahiran 2003 disebut-sebut akan berada di jajaran hyung. Kemampuan mereka juga telah menjadi topik bahasan.

Dua Trainee Big Hit Paling Disorot, Mirip V Hingga Jungkook BTS?

Source: theqoo


Secara khusus, Leo pandai rap dan menyanyi serta bisa mengarang lagu. Tampaknya ia akan menjadi anggota yang penting dalam grup baru Big Hit.

Netizen di sisi lain menyoroti visual Leo dan Sangwon. Mereka disebut mirip dengan artis-artis Big Hit seperti Yeonjun dan Taehyun TXT serta V, Jungkook dan J-Hope BTS.

"Leo mirip Yeonjun dan Sangwon mirip Taehyun. Keduanya memiliki wajah yang disukai Big Hit," komentar netizen. "Yang kedua (Sangwong) terlihat seperti campuran Jungkook dan J-Hope," tambah netizen lain.

"Yang pertama (Leo) terlihat seperti Yeonjun dan V. Tapi dua-duanya sangat tampan," tulis netizen. "Kurasa aku sekarang tahu seperti apa visual favorit Big Hit," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru