Arie Untung Rasakan Kehilangan Jelang Berakhirnya Ramadan
Instagram/ariekuntung
Selebriti
Ramadhan 2021

Bulan Ramadan tahun ini akan segera berakhir. Mengunggah foto bersama teman-temannya, Arie Untung mengungkap perasaan kehilangan di penghujung bulan suci.

WowKeren - Bulan Ramadan yang akan segera berlalu rupanya membuat Arie Untung merasakan kehilangan. Melalui akun Instagram-nya, suami Fenita Arie itu mengungkapkan perasaannya di penghujung bulan yang suci ini.

Pada postingan tersebut, Arie mengunggah foto kebersamaan dengan teman-temannya. Beberapa teman artis dalam potret tersebut adalah Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan Rizal Armada. Menurut caption yang menyertai, foto itu diambil saat mereka sedang sahur bersama.

Seiring dengan unggahan itu, Arie mencurahkan perasaannya lewat tulisan di caption. Menurutnya, dengan berakhirnya Ramadan maka ia akan kehilangan momen berharga bersama teman-temannya itu.

"Malam ganjil terakhir. Kemungkinan ini juga bisa jadi hari terakhir ramadhan taun ini/ Udah mulai ngerasa kehilangan. Apalgi sama temen2ku ini. Kalau mereka ngga ada kaya ada yg hilang aja gitu. Entah yg hilang bisa hape, dompet atau duit 🤣😄🤣😄," tulis Arie pada postingan Selasa (11/5).


Kemudian Arie meluruskan bahwa ia akan merasa kehilangan keseruan di tengah teman-temannya itu. Aktor sekaligus presenter itu menceritakan bahwa sering kali mereka begadang selama bulan Ramadan hingga makan sahur bersama.

Kegiatan yang Arie lakukan bersama teman-temannya adalah keluar bersama dan membicarakan banyak hal. Obrolan mereka beragam, mulai dari tata surya hingga cerita lucu. Salah satu contoh cerita lucu yang mereka bicarakan adalah pengalaman Teuku Wisnu disunat sambil potong rambut.

Cerita keseruan itu diakhiri Arie dengan harapan agar bisa bertemu di Ramadan selanjutnya. "Sampai jumpa lailatul Qadr semoga semua dari kita mendapatkan nya Aamiin," tutupnya.

Postingan Arie itu mendapat reaksi positif dari warganet. Komentar-komentar yang ditinggalkan di lapaknya kebanyakan menyoroti tentang pertemanan mereka. Ada pula yang mengamini doa Arie agar umat Islam dapat berjumpa dengan Ramadan lagi tahun depan.

"Enak ya bang punya temen yg bisa diajak taat bareng² 😢," kata pemilik akun @ilh****hshxn. "Serunya punya sahabat yang saling mendukung dalam hal kebaikan dan ibadah....," imbuh @dhe****sfhwf. "Oh ternyata teukuwisnu bisa cerita yg bikin ngakak gitu ya hehe, jadi penasaran 😂," ujar akun @aul****jdwfh.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts