Mbah Mijan Pamer Foto Mendiang Bang Sapri Tampil Serba Putih, Ramalan Kabar Baik di 2021 Meleset?
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Mbah Mijan ikut berduka atas meninggalnya komedian Sapri Pantun. Padahal sebelumnya, Mbah Mijan menerawang kalau dunia hiburan akan lebih didominasi kabar baik di 2021.

WowKeren - Di awal 2021, Mbah Mijan menerawang kondisi di dunia hiburan. Diakui Mbah Mijan, tahun ini kasus narkoba dan perceraian di kalangan artis masih marak terjadi.

"Ada pula artis yang tanpa gosip tiba-tiba bercerai dan bikin heboh. Ada yang menikah di tahun 2020 tapi cerai di tahun 2021. Celakanya, di tahun gatal ada artis yang mengumbar kemesraan namun batal nikah," kata Mbah Mijan. "Lagi-lagi banyak artis muda yang akan tertangkap karena narkoba. Mbah gelisah, akan ada juga artis muda, cantik, seksi terjerat kasus prostitusi online di tahun 2021."

Meski begitu juga menyebut tahun 2021 akan lebih baik. Mbah Mijan mengisyaratkan tahun ini akan lebih didominasi kabar baik terutama dari segi terawangan artis meninggal dunia.

"Tahun 2021 adalah tahun 'Kolo Rawe' atau Tahun Gatal. Tahun yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Siapapun yang kuat akan senang dan yang lemah akan sedih," terang Mbah Mijan. "Dunia artis tahun 2020 diwarnai berita duka, 17 artis ternama tutup usia. Nah pada 2021, dunia artis akan lebih bergairah. Dominan kabar baik ketimbang kabar buruk."

Namun meski sudah mencoba berpikir positif, ramalan Mbah Mijan agaknya meleset. Pasalnya, dunia hiburan justru kembali mendapat kabar duka terkait meninggalnya Bang Sapri.


Merasa kehilangan, Mbah Mijan juga mengunggah foto Bang Sapri dengan baju serba putih. Mbah Mijan menuliskan pesan bijak dan ucapan terima kasih atas jasa Bang Sapri sebagai komedian.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Sapri Pantun, Husnul Khotimah, Al-Fatihah, Aamiin," ujar Mbah Mijan. "Terima kasih telah menghibur Indonesia."

Di Twitter, Mbah Mijan juga tak lupa mengunggah pesan bijak soal keajaiban. "Hidup adalah seonggok jantung dan hembusan nafas, yang sudah mati tak perlu dicaci karena kematian sebuah kepastian, giliranmu esok, lusa, atau nanti," katanya.

Sebelumnya, dunia hiburan sudah ditinggalkan sederet artis kenamaan. Diantaranya Chacha Sherly yang wafat karena kecelakaan pada 5 Januari 2021, Farida Pasha wafat pada 16 Januari 2021, adik Angela Gilsha, Marco Panari, yang wafat 30 Januari 2021, Soraya Larasati pada 1 Februari 2021, Pesinetron Yanto Tampan pada 16 Februari 2021 hingga Rina Gunawan pada 2 Maret 2021.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts