Cantiknya Kebangetan, Millendaru Tampil Mewah ala Miss Universe Setelah Heboh Pakai Peci dan Sarung
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sebelumnya Millendaru sukses menghebohkan netizen karena tampil memakai peci dan sarung. Padahal biasanya Millen pede tampil dengan pakaian seksi di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini Millendaru memamerkan foto mengenakan peci dan sarung dalam postingan Instagram. Padahal selama ini Millen cukup pede memposting foto-foto seksi. Dalam unggahan tersebut, Millen mengaku bangga dengan penampilannya.

Kali ini unggahan Millen kembali menjadi sorotan. Dalam postingann pada Selasa (11/5), keponakan Ashanty ini tampil bak Miss Universe mengenakan dress cantik warna perak lengkap dengan mahkota yang ada di rambutnya.

Millen pun tampak semringah saat berfoto dan berpose bersama seekor kucing. "My New cats bowlly," tulis selebgram pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu di bagian caption.


Sementara itu di foto kedua, Millen tampak berpose kocak bersama kucing putih tersebut. Ia terlihat berhadapan dengan si kucing seakan hendak menciumnya.

Postingan Millen langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka kompak memuji Millen terlihat begitu cantik dengan penampilan ala Miss Universe.

Millendaru

Instagram

"OMG prettyy," tulis akun @rystal***. "Tantiiik amat," sambung akun @dania***. "Cancyk bangetttt gakunaa," tambah akun @_resha***. "Bisa bisanya cantik banget," seru akun @mima***.

"So pritiii Millen & so gemoy bowlly," komentar akun @alma***. "Apa lagi ini koo cantik kali ka milen," imbuh akun i>@aldik***. "Kemarin pakai kupiah... sekarang pakai miss universe crown," tambah akun @docter***. "Mirip artis bollywood Priyanka Chopra," komentar akun @linda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait