Millendaru Mendadak Tampil Kenakan Peci dan Sarung: Bangga Sama Diriku yang Seperti Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sempat bikin heboh lantaran tampil mengenakan hijab, kini Millendaru justru tampil beda seperti pria tulen pada umumnya dengan mengenakan peci dan sarung.

WowKeren - Millendaru kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, ia mendadak tampil seperti pria tulen pada umumnya. Bahkan model yang lebih akrab disapa Millen ini tak segan mengenakan peci dan sarung.

Millen terlihat semringah mengenakan peci hitam dan sarung berwarna putih. Sementara di salah satu jari Millen, terdapat alat zikir digital. Keponakan Ashanty ini tampaknya sedang melaksanakan ibadah salat.

Selain itu, Millen rupanya mengaku bangga pada dirinya sendiri dengan penampilan yang ia tunjukkan sekarang. “Bismillah, aku bangga sama diri aku yg seperti ini,” ungkap Millen.

Millen pun menyematkan doa terbaik untuk dirinya dan keluarganya. Ia bahkan mengaku ingin membelikan rumah untuk orangtuanya. “Tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita2 beli rumah ku dan org2 sekitar ku!” tuturnya.

Menutup unggahannya, Millen rupanya mengajak para netizen agar tak lupa untuk bersedekah. Ia juga meminta netizen agar terus menjadi orang baik dan tidak pernah malu terhadap diri sendiri.


Jgn lupa bersedekah dan selalu menjadi org baik. Aku gk pernah malu menunjukan diri aku selagi kita jd org baik yg tulus dan bukan fake person! Amin! #ramadhan,” tutup Millen.

Tak disangka, postingan Millen itu rupanya disambut hangat oleh banyak netizen. Bahkan banyak pihak senang mendapati Millen tampil seperti pria tulen mengenakan peci dan sarung. Mereka juga mengaku bangga terhadap Millen lantaran ia tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Suka bgt liat kk,” komentar akun @na*****87. “Jujur lebih baik. Alhamdulillah,” seru akun @yu*****46. “Galupa sama kodratnya sebagai lakilaki, seneng banget,” sambung akun @k3*****c3. “Tetap jadi orang baik ya Millen. Selamat puasa,” tambah akun @ma*****wo.

Postingan Millen itu rupanya juga mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah akun centang biru. Salah satunya dari Lutfi Agizal. “Salut, jgn tinggalkan sholatnya ntabbbbs,” tulis Lutfi Agizal.

Millen sendiri sebelumnya sempat membuat heboh lantaran tampil berhijab. Ia pun beberapa kali membuat netizen kebingungan terkait jenis kelaminnya yang sekarang. Namun karena fotonya dalam balutan peci dan sarung tersebut, netizen meyakini jika sampai saat ini Millen masih belum melakukan operasi untuk alat kelaminnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait