Billy Syahputra Salting Saat Memes Prameswari Datang ke Rumahnya, Dapat Hadiah Super Romantis Ini
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra mengabadikan momen Memes Prameswari berkunjung ke rumahnya untuk memberikan sebuah kado spesial. Keduanya ternyata punya rencana buka puasa bareng namun akhirnya gagal.

WowKeren - Billy Syahputra saat ini menjalin kedekatan dengan Memes Prameswari. Keduanya pun sering syuting bareng.

Kali ini dalam vlog pada Selasa (11/5), Billy mengabadikan momen saat Memes datang ke rumahnya. Mereka menceritakan awalnya ingin buka puasa bareng namun gagal karena tempat makan penuh.

Memes membawakan hadiah spesial untuk Billy. Dalam kado tersebut, berisi foto-foto romantis Billy dan Memes.

"Niatnya yang pertama ketemu, makan bareng, tapi karena nggak bisa, udah full jadi nggak bisa," kata Billy. "Makasih ya Mes," lanjut Billy sembari meraih tangan Memes dan menggenggamnya.

"Semoga suka kak Billy," ucap Memes. "Suka dong, pemberian dari orang harus suka, apapun itu," timpal Billy.


Tak hanya kado foto, Billy juga mendapat hampers berisi cangkir kopi serta kopinya. Keduanya kemudian memohon maaf lahir dan batin.

"Mohon maaf lahir dan batin, aku sering salah kayaknya sama bang Billy, salah kata, salah perbuatan, kan nggak ada yang tahu," kata Memes. "Makasih ya Mes, semoga berkah, sehat selalu, sukses, mudah-mudahan tahun depan kamu menjadi talent dari 'Sahur Seger' bukan menjadi bintang tamu lagi," ucap Billy.

"Makasih ya Mes," sambung Billy sambil mengelus pundak Memes. "Ya megang doang kenapa sih, emang salah?" tanya Billy salah tingkah. "Nggak apa-apa, biar akrab," sahut Memes.

"Ntar aku masakin mi goreng buat kamu," ucap Billy. "Masak berdua aja," balas Memes.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dan Memes Prameswari memang terus menunjukkan kedekatan yang intens. Namun keduanya sama-sama mengaku belum menjalani hubungan lebih dari teman.

Meski begitu, peramal kondang Denny Darko menyebut hubungan Billy dan Memes diduga akan segera diresmikan dalam momen lebaran mendatang. Denny juga mengungkap alasan Billy tak kunjung memacari Memes. Alasannya diduga karena Memes akan menjadi sasaran bully dari penggemar yang lebih menyetujui Billy bersama Amanda Manopo. Seperti diketahui, Billy dan Amanda memang belum lama putus.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts