Denny Darko Bicara Kesuksesan 'Ikatan Cinta' Jika Aldebaran Diperankan Rizky Billar, Gak Cocok?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko membaca kesuksesan 'Ikatan Cinta' dengan kartu tarot. Denny rupanya penasaran nasib sinetron 'Ikatan Cinta' apabila Rizky Billar memerankan Aldebaran.

WowKeren - Belakangan penggemar sinetron "Ikatan Cinta" dibuat geger dengan pernyataan Rizky Billar yang mengaku pernah ditawari peran Aldebaran. Namun pengakuan tersebut langsung dibantah bos pihak stasiun televisi yang menyiarkan sinetron tersebut.

Denny Darko kemudian membahasnya dengan menggunakan kartu tarot. Meski Billar tak ingin memperpanjang masalah ini, Denny ingin tahu bagaimana semisal kekasih Lesti Andryani tersebut jadi membintangi peran Aldebaran bareng Amanda Manopo.

"Apakah akan seterkenal sekarang? Kalau menurut saya sih enggak," ujar Denny dalam vlog yang dibagikannya pada Rabu (12/5). "Tapi sebenernya bisa 50:50, bisa iya, bisa enggak. Saya bilang enggak kalo lawan mainnya Amanda Manopo dan ceritanya seperti sekarang."

Denny berpendapat apabila karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dengan cerita sinetron "Ikatan Cinta" yang sekarang tidak cocok dengan karakter Billar. "Karena gak cocok karakternya," imbuh Denny.


Lebih lanjut, Denny berpendapat apabila kesuksesan sinetron "Ikatan Cinta" karena kerja sama dari banyak pihak. Oleh sebab itu, peran Aldebaran tidak bisa asal digantikan dengan aktor lain.

"Sehingga kalau seandainya karakternya ini dipindahkan ke orang lain, ya otomatis pembuat cerita harus mengarang cerita yang berbeda," jelas pria 43 tahun ini. "Jadi gak semudah kalau diganti akan seperti apa. Ini adalah sebuah kerja yang rumit."

Denny juga berujar agar masyarakat tak lagi membanding-bandingkan Billar dan Arya. Sebab kedua pria tampan ini memiliki ciri khas yang berbeda dan memiliki penggemar masing-masing.

"Sehingga kalo ditanya apakah bisa (digantikan)? Bisa. Apakah sesukses sekarang? Kalo menurut saya enggak. Tapi kemungkinannya, bisa saja lebih sukses," tandas Denny. "Artinya, gak usah dibandingin. Karena waktu itu kesempatannya gak ke sana. Waktu itu yang dipilih Arya Saloka."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait