Nadya Mustika Trauma Ditinggal, Rizki DA Disentil Isu Telantarkan Bayi Jelang Lebaran
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu berusaha tegar meski masih trauma ditinggalkan. Disisi lain, Rizki DA yang mengunggah postingan #praypalestine justru diingatkan untuk lebih fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA sempat pamer ekspresi menangis di curhatannya. Kesedihan Rizki ini terkuak usai sang istri, Nadya Mustika Rahayu, ngode ingin berpisah jelang Lebaran 13 Mei.

Namun ternyata curhatan Rizki ini tak ada kaitan dengan Nadya. Ia ternyata mengungkap keprihatinan pada kecelakaan di depan rumahnya dan juga soal serangan di Masjid Al-Aqsa.

Selain itu, Rizki juga sempat mengunggah pesan bijak soal tragedi di masjid Al-Aqsa. Ia mengingatkan untuk mendoakan Palestina dan selalu memiliki sifat kemanusiaan.

Namun netter ternyata justru menyikapi sinis postingan Rizki. Ia malah dianggap menelantarkan sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan.


"Pikirin aja dulu ama anak ny,, baru koment negara yg jauh.. yg deket d sia2in...," sindir netter. "Sebaiknya kamu fkirkan dulu anak istrimu yg kamu telantarkan. Aku sbg wanita merasa terluka liat nadia kamu perlakukan bgitu. Apalgi dia baru saja melahirkan anakmu. Setidaknya kalo kamu tidak menyukai dia lg. Fikirkan anakmu. Apakah dia harus menjadi korban dari sifatmu yg sangat kekanak2an ini😭," ujar netter.

"Untuk semua mimpi2 nadia yg hancur, untuk cita2 nadia yg tertunda, untuk masa depan nadia yg direnggut, dan untuk cinta nadia yg dipatahkan.. Aku mau ucapin SELAMAT.. Semoga tidak ada nadia nadia berikutnya," seru netter. "BINI LO UDAH LELAH LIAT KELAKUAN LOO.. kasian nadia yahh, punya laki yg gk percaya sama dia.. Yg sempat atau mungkin masih belum percaya itu anaknya sendiri.. :(" ujar yang lainnya.

InstaStory

Curhat Nadya Mustika Rahayu

Sementara itu, Nadya sudah sempat mengungkap kesedihan di Instagramnya. Ia mengungkap rasa trauma dan berharap suatu saat nanti bisa menemukan sosok pria yang tak lagi meninggalkannya. Ia juga masih optimis dan percaya akan kekuatan cinta meski saat ini harus ikhlas berpisah dengan Rizki DA.

"Masing-masing dari kita akan punya satu orang yang disebut dengan rumah dan suatu hari nanti akan bertemu," demikian unggahan dari Nadya. "Cobalah sedikit percaya bahwa takdir Allah selalu Indah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts