Marcella Simon Syok Sekaligus Ngakak Dapat Kiriman Ini dari Cut Meyriska dan Roger: Parah Banget
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Akui syok saat melihat barang kiriman ini yang ia dapatkan dari sang sahabat Cut Meyriska dan Roger Danuarta sampai dibuat ngakak, Marcella Simon: ini apaan woy?

WowKeren - Marcella Simon sudah bersahabat sejak lama dengan artis cantik Cut Meyriska. Rupanya persahabatan mereka tak hanya terlihat manis dan indah namun juga diselingi dengan sikap-sikap kocak. Hal tersebut terbukti belum lama ini saat Marcella Simon berulang tahun.

Marcella Simon bertambah usia pada tanggal 9 Mei lalu. Kini artis cantik yang sering membintangi FTV ini genap berusia 31 tahun. Rupanya momen istimewa itu tak dilewatkan begitu saja oleh Cut Meyriska sebagai sahabatnya.

Saking mengejutkannya, Marcella Simon sampai syok saat mengetahui ia mendapatkan kiriman sebuah karangan bunga dari Cut dan Roger Danuarta. Ia bahkan sempat mengira ada yang mengirimkannya dalam rangka acara pernikahan.

“Woi ini apaan woi," ungkap Marcella Simon ngakak, di akun Instagram terverifikasi miliknya. “Parah banget punya temen kayak gini banget. Tadi gue pikir dari dalam ini siapa yang mau nikahan gitu ya kan, kok tiba-tiba ada kayak gini. Makasih loh Bapak Roger dan Ibu Cut,” kelakarnya.


Terlihat tulisan dalam karangan bunga tersebut tak hanya berisi ucapan selamat ulang tahun namun juga doa agar semua harapan Marcella bisa terwujud. “Happy Birthday Marcella Simon May All Your Wish Come True,” bunyi ucapan karangan bunga kiriman Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Marcella Simon kembali berseloroh mengenai kelakuan sang sahabat yang sukses mengejutkannya. Ia pun berharap bisa segera berjumpa Cut Meyriska nantinya jika sudah berada di Jakarta.

Punya temen kelakuannya gini amat.. Ini apaan? Sapa yang kawin woy? Ahahahahhaaaaaaa. Makasih yaaaa ibu @cutratumeyriska bapak @rogerojey dan @shaquillekailidanuarta keshayangan,” tulis Marcella di kolom caption. “Pulang jakarta, kita main yaaaaa,” pungkasnya.

Ucapan selamat ulang tahun untuknya langsung ramai berdatangan di kolom komentar. Tak hanya itu, beragam doa salah satunya agar Marcella Simon segera menemukan pendamping hidup juga kompak dipanjatkan warganet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru