Shireen Sungkar Curhat Susahnya Foto Keluarga, Bongkar Alasan Tak Terduga Ekspresi Cemberut Adam
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar beber kesulitan untuk lakukan hal ini saat ingin mengabadikan foto keluarga di momen lebaran, Adam si sulung justru cemberut karena alasan tak terduga ini.

WowKeren - Selebriti dan para public figure Tanah Air tengah meramaikan media sosial dengan foto terbaru mereka bersama keluarga. Apalagi kalau bukan untuk menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada hari Kamis (13/5) ini. Unggahan yang sama juga dibagikan oleh artis cantik Shireen Sungkar melalui akun pribadinya.

Shireen tak lupa mengabadikan sebuah foto bersama sang suami Teuku Wisnu dan ketiga anak mereka. Layaknya keluarga lain di momen lebaran, Shireen terlihat mengenakan busana kembaran dengan kedua putrinya, sementara Teuku Wisnu memakai kemeja dengan motif sama dengan si sulung Adam.

Mengiringi unggahan itu Shireen justru menuliskan sebuah curhatan menggemaskan. Bagaimana tidak, adik Zaskia Sungkar ini seolah menggambarkan sulitnya untuk mengajak anak-anaknya foto kompak dengan pose tersenyum, bahkan Adam putra sulungnya terlihat begitu cemberut.

Namun rupanya ada alasan tak terduga di balik senyum Adam yang hilang. Shireen mengungkapkan jika putranya tersebut tengah bersedih lantaran momen Ramadan telah berakhir.


Ketika foto senyum semua hanya impian. Adam ngambek karena ramadhan udahan,” ungkap istri Teuku Wisnu ini. “MasyaaAllah mohon maaf lahir batin dari kita semua. MasyaaAllah tabarakAllah.

Banyak rekan artis Shireen dan Wisnu lainya yang langsung berdatangan di kolom komentar. Mereka seolah tengah bersilaturahmi virtual dan saling menyampaikan permohonan maaf serta ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Sementara itu banyak juga yang dibuat gemas bukan main dengan tingkah Adam.

Maaf lahir Bathin Keluarga kesayangan,” tulis Vega Darwanti. “Maaf lahir batiin yah,” sambung Donita. “Maaf lahir batiiiinnn,”s eru Tya Ariestya. “Adam sayang gemeeees banget,” sedang anjung Dewi Sandra.

MasyaaAllah anak sholeh, insyaaAllah dipertemukan dg ramadhan th depan yaa, aamiin,” lanjut akun @fitri******. “Gemeees amat si daaam,” sahut @rachma*******. “Mohon maaf lahir dan batin bang @teukuwisnu dan kak @shireensungkar,” imbuh akun @nurhida******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait